Sering mendapat Kritikan, Sandiaga Mau ‘Gencatan Senjata’ sama Netizen !

0
361
Copyright©cnnindonesia

Sandiaga ingin ‘Gencatan Senjata’ sama Netizen, Usai Kerap Dikritik !

Indowarta.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang mengajak para neitzen yang sering memberikan kritikan mengenai persiapan DKI Jakarta saat menjamu Asian Games 2018 untuk ‘gencatan Senjata’. Dimana Sandiaga Uno yang berencana ‘gencatan senjata’ tersebut dilakukan diduga selama persiapan dan pelaksanaan Asian Games 2018.

Baca Juga : Sandiaga Uno Tak Ingin Zohri Dibawa-bawa ke Ranah Politik !

Sekali aja sebulan ke depan kita gencatan senjata dulu deh. Jangan jatuhkan diri kita sendiri gitu. Buat apa pasukan jempol (netizen) beraksi menghajar kiri kanan. Satu bulan dulu kita gencatan senjata. Setelah Asian Games itu silahkan hajar-hajar” kata Sandi saat ditemui di Gedung Bappenas, Jakarta Pusat, Minggu (29/7).

WAJIB BACA :  Aprilia Manganang Atlet Voli Putri Sempat Putus Asa, Sebab Diragukan Gendernya !
Copyright©cnnindonesia

Sandi yang menyatakan mengenai kebijakan Pemprov DKI Jakarta guna mempercantik Jakarta yang seringkali dipandang salah oleh netizen. Dimana netizen yang seolah menganggap jika tindakan Pemprov yang selalu salah.

Tapi kalau kita mencari yang salah ya susah, ‘ini seharusnya begini, warna mural tidak seperti itu.’ Ini antusiasme warga sudah naik. Dan ini yang Presiden inginkan, masyarakat antusias dan demam Asian Games. Ini sudah meriang, kalau dinaikkan lagi nih bisa step masyarakat,” ujar Sandi disambung nada seloroh soal tahapan demam, meriang, hingga step.

Baca Juga : Sandiaga Uno Sebut Tidak Akan Ada Takbiran di Monas

Sebelumnya, melalui jagat maya, hadir keraguan terhadap pemprev DKI Jakarta yang berupaya guna mempercantik kota demi menyambut Asian Games 2018. Yang dimulai dari bendera negara peserta yakni dengan tiang bambu yang telah disebutkan kegiatan sukarela warga, para pasukan oranye atau PPSU yang dikomandokan guna membuat mural

WAJIB BACA :  Meskipun Asian Games 2018 Telah Berakhir, Inilah Kenangan yang Tak Berujung !

Yang bertemakan Asian Games pada dinding-diding kota Jakarta, sampai dengan penanganan bau yang menyengat dari Kali Item atai Kali Sentiong yang bersebrangan dengan Wisma Atlet Kemayoran. Soal mural yang bakal dilakukan oleh pasukan oranye, disini Sandiaga Uno yang mengemukakan itu merupakan antusiasme masyarakat Jakarta jika mereka melakukan pengecatan tanpa dana pemprov DKI, namun swadaya.

Demam Asian Games yang disebut Presiden sudah terlihat. Petugas gambar tanpa pakai dana Pemprov DKI Jakarta pakai duit sendiri, duit cekak begitu masih mau beli cat sendiri. Harusnya kita terima kasih malah ribut kenapa warnanya ini, warnanya itu,” kata Sandi.

Baca Juga : Jawaban Sandiaga Uno Soal Tanah Abang yang Makin Semrawut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here