Adakan Aksi Gerakan di Batam, Neno Warisman Didemo hingga Dilempari Asbak !

0
410
Copyright©tribunnews

Kronologi Penolakan Neno Warisman di Batam, Dihadang dan Didemo !

Indowarta.com – Aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman yang telah mendapat penolakan ketika tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (28/7/2018). Dimana kedatangan Neno Warisman ke Batam guna mengadakan aksi gerakan #2019gantipresiden yang bakal diadakan di lapangan Masjid Raya Kota Batam, Minggu (29/7/2018) pagi.

Baca Juga : Neno Warisman, Donatur Terbesar Gerakan #2019GantiPresiden

Tetapi kedatangan Neno Warisman ke Batam yang justru mendapat penolakan oleh jumlah massa. Ketika diwawancarai langsung, dirinya yang berada di muola dan masih tertahan di bandara. Berdasrakan video yang dibagikan oleha kun twitter @Alicia_Ferina, Neno Warisman yang mengeritakan mengenai kronologi mulai dirinya turun dari pesawat sampai dengan dihadang di bandara.

WAJIB BACA :  Ahmad Dhani Di demo di Kampung Halaman, Saat Deklarasi 2019 Ganti Presiden !
Copyright©twitter

“Saat ini saya masih ada di bandara dan masih ada di musala, dan belum tau seperti apa di luar. Konon katanya massa yang menolak kehadiran saya tidak bisa dibubakan,” kata Neno dalam wawancara.

Kemudian, ia menceritakan terdapat sejumlah kejanggalan yang dialami saat berada di bandara. Ketika turun dari bandara, ia yang merasa aneh sebab ada sejumlah orang yang memfoto dirinya. Lantas ketika tiba di pintu X-Ray, ada anggota kepolisian yang menyatkan jika kondisi di luar bandara tidak aman.

“Ada bapak dari Polda bilang, ini keadaan gak aman terus saya diminta masuk ke dalam ruangan. Tapi di dalam ruangan di foto2 lagi, saya jengah,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini: Neno Warisman Pakai 3 Teori Ini Buktikan Ahok Sebagai Penista Agama Islam !

Baca Juga : Tak Disangka, Neno Warisman Ikut Demo Bersama Massa Kontra Ahok Dalam Sidang Hari Ini…

Sesaat, beberapa langkah keluar, tiba-tiba ada seorang pria yang ingin mendekatinya dan menendang besi sehingga terdengar suara yang lumayan kencang. Dimana pria tersebut yang langsung diamankan oleh petugas bandara dan kepolisian. Yang mana pria yang mengenakan baju hitam berteriak serta mengeluarkan kata-kata umpatan.

Saya sedih banget, saya sedih sekali karena kaya ada yang janggal. Kita ini warga negara ingin menyuarakan pendapat, ekspresi dijamin uud, dan gerakan relawan ganti presiden ini konstitusional,” tuturnya sambil menahan air mata.

Usai selang 6 jam lamanya berada di bandara, akhirnya Neno Warisman beserta dengan rombongan telah keluar dari bandara. Neno Warisman yang keluar dari Bandara Hang Nadim serta kemudian dibawa ke hotel untuk beristirahat. Hal tersebut yang dilontarkan oleh seorang pendukung Neno Warisman di Mapolresta Barelang, Minggu dinihari.

Baca Juga : Berita Hari Ini: Neno Warisman Pakai 3 Teori Ini Buktikan Ahok Sebagai Penista Agama…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here