Viral, Penjual Nasi Uduk dan Lontong Sayur Cantik, Bikin Nelan Ludah !

0
1790
Copyright©okezone

Video Viral, Wanita Cantik Penjual Nasi Uduk dan Lontong Sayur, jadi Kepingin Beli !

Indowarta.com – Penjual makanan di pinggir jalan yang umumnya didominasi dengan perempuan paruh baya. Namun tidak untuk kali ini, dimana sebuah warung di Kota Medan, ada wanita berparas cantik yang jualan lontong sayur dan nasi uduk. Penjual cantik tersebut diketahui bernama Dyna Zoyaya Lubis. Walaupun memiliki paras cantik,

Baca Juga : Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Namun dia tidak malu untuk berjualan sarapan diwarung pinggir jalan. Dyna yang selalu menyambut pelanggan dengan penuh senyum. Disetiap Minggu pagi, dia berjualan menu sarapan untuk para pelanggan. Ketika melihatnya, tak hanya bikin menelan ludah, namun juga bikin pelanggan betah untuk berlama-lama di warungnya.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Tersebar Luas Di FB, Ibu Ini Tega Jemur Anaknya untuk Jaga Tempat Parkir !
Copyright©okezone

Di suatu pagi wanita tersebut berjualan yakni dengan mengenakan piyama berwarna ungu. Dia tampak melayani pembeli dengan cekatan. Mulai dari mengambil lauk untuk dimasukkan ke dalam bungkusan, hingga membungkus makanannya dengan rapi. Berdasrakan video yang diunggah oleh Titan Production tersebut, dia tampak cekatan saat melayani pembeli.

Saat itu dia tengah membungkus seporsi lontong sayur Medan yang lengkap dengan lauknya. tak hanya itu saja, dalam video itu terdapat seorang teman yang menimpali dirinya.

Jualan apa bu. Apa yang dijual, pintar membungkus-bungkus,” kata suara wanita itu dari sisi belakang.

Baca Juga : Berita Terkini: Inilah Pelaku Bullying di Kampus Gunadarma yang Videonya Viral!

Cari duit bu, biar kaya,” jawab Dyna.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Heboh, Model Cantik Ini Siarkan Langsung Proses Melahirkan Anaknya di FB !

Seperti yang dikutip oleh Okezone melalui akun Instagramnya, dimana Dyna yang tupanyan ikut jualan Lontong Medan Bu Ani yang cukup terkenal. Seporsi makanan tersebut yang berisi dari irisan lontong, bihun, kuah sayur labu dan telur. Dengan warna merah yang artinya pedas menggoda.

Buat yang di Medan, sudah tahu lah ya yang namanya Lontong Medan endul (enak). Buruan order,” isi caption dalam Instastory.

Nah, jika kamu ingin mencicipi lontong sayur tersebut, kamu dapat berkunjung di lokasi Jalan Gaperta Ujung (setelah Salon Yuliza). Di setiap pagi warung itu sudah buka dan tentu dapat bertemu dengan Dyna yang cantik.

Baca Juga : Berita Terkini: Begini Penjelasan Dokter Soal Video Viral di FB Batita Diberi Cuci Hidung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here