Direkomendasikan Para Ulama, Prabowo-Abdul Somad Bertemu Hari ini !

0
839
Copyright©cnnindonesia

Dideklarasikan oleh Umat, Prabowo bakal Bertemu Abdul Somad !

Indowarta.com – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilam Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufri yang mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bakal bertemu dengan Abdul Somad hari ini. Salim yang menyatakan dimana pertemuan tersebut yang dirancang sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil ijtima ulama yang telah diadakan akhir pekan lalu di Jakarta.

Baca Juga : Pertemuan Kedua SBY-Prabowo, Demokrat Sebut Prabowo Lirik AHY ?

Ijtima yang diadakan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama yang telah menyepakati guna memberikan dukungan kepada Prabowo-Salim Segaf atau Prabowo-Abdul Somad yang merupakan calon presiden-wakil presiden pada Pemilu 2019. “Rencana Prabowo dengan Pak Somad siang jam 3 ya,” kata Salim di Jakarta, Senin (30/7) malam.

WAJIB BACA :  Ahmad Dhani Kembali Ajukan Penangguhan Penahanan, Prabowo Jadi Jaminan ?
Copyright©cnnindonesia

Adapun sebelumnya, ketika berkunjung ke kantor DPP PKS di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Wakil Ketua Umum Fadli Zon yang mengemukakan mengenai pertemuan Prabowo dan Somad yang tergantung kesediaan waktu sang Ustaz. “Kalau misalnya besok [hari ini] Pak Ustaz Abdul Somad bisa ya kita bertemu,” kata Fadli yang mendampingi Prabowo bertandang ke kantor DPP PKS kemarin.

Dimana pertemuan mengenai perkembangan koalisi jelang Pilpres 2019, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal yang menyatakan pengurus partainya bakal segera bertemu dengan petinggi PAN. Pertemuan kali ini, ungkapknya yang bakal diadakan di kawasan Jakarta Selatan.

Ketemu PAN jam 7 malam di Prapanca,” kata Mustafa.

WAJIB BACA :  Kubu Jokowi Maklumi Aksi Poco-poco Prabowo di Malam Natal !

Baca Juga : Maraknya Kasus Korupsi, Prabowo Ungkap Indonesia Sedang Sakit !

Dia menambahkan para petinggi PKS dan PAN yang dipastikan bakal hadir. Mengenai jadwal pertemuan itu, pungasnya, yang tak lepas dari hal pematangan koalisi antara PKS, Gerindra, PAN dan Demokrat. “Ada tempat yang sudah disiapkan. Semua pimpinan nanti hadir,” ujar Mustafa tanpa merinci lokasi jelasnya.

Hingga kini, PKS yang masih kekeh menawarkan opsi cawapres kepada Prabowo sesuai dengan hasil ijtima ulama. Mustafa yang menyebut rekomendasi tersebut yakni hasil pemikiran para ulama demi kepentingan bangsa. Disamping itu, Mustafa yang menyebut jika PKS merupakan partai yang didirikan dengan adanya jasa-jasa para ulama.

WAJIB BACA :  Peta Kekuatan Jokowi Vs Prabowo Untuk Pilpres 2019!

Dengan dasar itulah ia menegaskan jika partainya bakal memperjuangkan hasil ijtima ulama itu. “Ya kita tentu saja menjadikan ijtima ulama ini sebagai aspirasi untuk memperkuat, memperkokoh apa yang sudah kita bangun selama ini dengan Pak Prabowo,” ucap Mustafa.

Baca Juga : Prabowo Siap Mendukung, Kalau Ada Orang yang Lebih Baik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here