Prabowo Tegaskan, Capres-Cawapres Hasil Ijtima Ulama Sebaga Rekomendasi !

0
11630
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Sebut Capres-Cawapres Hasil Ijtima Ulama Hanya Saran !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang dihasilkan dalam ijtima (pertemuan) oleh para ulama tersebut hanya sebagai rekomendasi atau saran. Dimana rekomendasi tersebut yang ditujukan kepada Gerindra, PKS dan PAN.

Baca Juga : Direkomendasikan Para Ulama, Prabowo-Abdul Somad Bertemu Hari ini !

Sebelumnya, ijtima ulama yang telah merekomendasikan Prabowo untuk berpasangan dengan Salin Segaf Aljufri atau Ustaz Abdul Somad di Pilpres 2019. “Saya tegaskan kembali, ijtima itu mengajukan rekomendasi. Nah, rekomendasi kan saran,” ujar Prabowo.

Copyright©cnnindonesia

Prabowo yang enggan memberikan jawaban dengan tegas perihal apakah akan merealisasikan terkait rekomentasi ijtima ulama. Ia menuturkan, semua baka dibahas lebih lanjut. “Ya, nanti akan dibahas,” ucap Prabowo.

WAJIB BACA :  Prabowo Ingin Bertemu Presiden Jokowi Sebelum Pilpres, Bahas Masalah apa ?

Disini Prabowo yang mengemukakan proses demokrasi tengah berjalan, yaitu Gerindra, PKS dan PAN yang selalu bermusyhawarah dalam mengambil keputusan. Menurut Prabowo, harusnya emmang seperti itu. Partai politik, kata Prabowo, merupakan pilar penting dalam demokrasi. Partai politik yang harus seharusnya senantiasa bermusyarawah dalam mengambil keputusan.

Inilah yang anda lihat ini demokrasi sedang berjalan,” ujar Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo yang telah mengadakan pertemuan dengan para petinggi PAN dan PKS selain itu juga Persaudaraan Alumni 212 di kediaman pengusaha Maher Algadri dikawasan Prapanca, Jakarta Selatan malam (31/7/2018).

Baca Juga : Pertemuan Kedua SBY-Prabowo, Demokrat Sebut Prabowo Lirik AHY ?

Mereka yang turut hadir adalah Anggota Dewan Pembina Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kedua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen PAN Eddi Soeparno dan Ketu Umum PAN Zulkifli Hasan. Sementara pengurus PKS yang juga turut hadir yakni Ketua majelis Syuro Salin Segaf Aljufri, Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nurwahid dan Sekjen Mustafa Kamal.

WAJIB BACA :  Kubu Jokowi Maklumi Aksi Poco-poco Prabowo di Malam Natal !

Sementara Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menyatakan ketiga partai yang telah setuju untuk menyambut Demokrat untuk bergabung dalam koalisi. Muzani yang mengungkapkan hal tersebut merupakan salah satu hasil dari pertemuan ketiga partai.

Ketiganya menyepakati bahwa koalisi tiga partai ini menerima dengan sangat baik terbuka bergabungnya Demokrat dalam koalisi ini,” ucap Muzani.

Baca Juga : Maraknya Kasus Korupsi, Prabowo Ungkap Indonesia Sedang Sakit !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here