Berita Viral, Penjual Angkringan Curhat Saat Dikeroyok Pengendara Moge Arogan !

0
6741
Copyright©detik

Berita Viral, Curhatan Penjual Angkringan yang Ribut dengan Gerombolan Moge !

Indowarta.com – Faisal yasir Arifin, yang merupakan seorang pemilik warung angkringan di Surabaya yang telah mengunggah kejadian yang telah menimpa dirinya, pada Jumat (27/7/2018) malam, di laman facebook miliknya. Dimana ia curhat atas kejadian yang menimpa dirinya, yang dikeroyok oleh anggota komunitas Motor Gede (Moge) yang melintas di Jalan Bypass Krian Sidoarjo.

Baca Juga : Viral, Pernikahan Bule Norwegia dengan Gadis Aceh Ini Bikin Baper !

Pria yang akrab disapa Coy tersebut telah mengunggah foto dan rekaman video pendek di akun facebooknya dengan nama Faisal yasir Arifin pada Sabtu (28/7/2018) pada pukul 00.20 WIB, dengan judul “Melawan Arogansi Gerombolan Harley”. Dalam salah satu foto yang ia unggah, terdapat foto yang menunjukkan plat nomor dari salah satu motor.

WAJIB BACA :  Heboh Video Wanita Diminta Lepas Hijab Saat Ingin Makan di Mc Donalds!
Copyright©kompas

Coy yang menceritakan kronologinya, pada malam itu dia dengan istri dan anaknya tersebut dalam perjalanan pulang dari Ponorogo ke Surabay. Disebabkan jalur yang lumayan sepi, dia lebih memilih untuk lewat jalan arteri daripada jalan tol. Setelah sampai di Jalan Raya Balongbendo Sidoarjo, Coy yang mengurangi kecepatan laju kendaraan sebab di jalur yang sama terdapat komunitas Moge yang tanpa adanya pengawalan polisi yang mendahuluinya.

Dimana dia yang berusaha untukmenyalip dari sisi kanan, tetapi dia mendadak menginjak rem ketika melihat 2 pengendara motor yang tiba-tiba berada di depan mobilnya. “Saat itu saya sempat bunyikan klakson secara wajar,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (31/7/2018).

WAJIB BACA :  Foto Pejabat Medan Naik Jet Pribadi Ke Taiwan Ini Bikin Heboh Pengguna FB !

Setelah sampai di pertigaan Krian, Coy yang berhasil mendahului rombongan Moge sebab rombongan tersebut yang mengarah ke arah Pasar Krian, sedangkan dia lebih memilih untuk menempuh jalur bypass Krian. Tak berapa lama di bypass Krian, pengendara Moge mengejarnya dan meminta dia untuk menepi.

Baca Juga : Wajib Baca, Info Kesehatan yang Viral Ini Ternyata Hoax Lho !

Bahkan ada yang berusaha untuk merebut kontak mobilnya. “Saya turun dan berdebat karena saya disebut membahayakan pengendara Moge. Saya membantah karena saya tidak merasa. Saya warga biasa yang juga bayar pajak,” ujarnya.

Dimana dia dan pengemudi Moge tersebut yang terlibat saling dorong. Dua pengendara moge datang tidak untuk melerai namun malah mengeroyoknya. Coy pun melawan. “Saya tidak takut, karena saya tidak merasa bersalah. Justru mereka yang arogan, seenaknya sendiri menggunakan jalan umum,” jelasnya.

WAJIB BACA :  Viral di Media Sosial, Foto Mahasiswa di Yogyakata ini Disebut Mirip Jokowi !

Akhirnya keributan tersebut yang dilerai oleh warga. Kala warga yang berdatangan dan menolong serta membela Coy, kemudian kelompok Moge tersebut pun pergi.

Baca Juga : Viral, Penjual Nasi Uduk dan Lontong Sayur Cantik, Bikin Nelan Ludah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here