Prediksi Persib Bandung Vs Sriwijaya FC, Tanpa Hadirnya Ezechiel N’Douassel !

0
507
Copyright©tribunnews

Prediksi Persib Bandung Vs Sriwijaya FC, Tuan Rumah Kejar Poin Penuh !

Indowarta.com – Sabtu (4/8/2018) besok, Persib Bandung yang akan menjamu Sriwijaya FC yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dalam pertandingan Persib Bandung Vs Sriwijaya FC itu, Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez yang menyatakan, ia akan melakukan rotasi para pemainnya.

Baca Juga : Gojek Liga 1, Persebaya Vs Persib, Gomes Tak Sabar Jajal Bajul Ijo !

Hal tersebut, menurutnya dilakukan supaya sejumlah pemain utama bakal absen pada laga nanti. Mengenai alasan tak dimainkannya dua pemain Persib Bandung yaitu Hariono dan Bojan sebab kedua pemain tersebut, yang tengah berada dalam masa hukuman. Adapun keduanya yang mendapat hukuman dalam dua pertandingan

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1, Mitra Kukar Vs Persib Bandung Jumat 10 Agustus 2018 !
Copyright©tribunnews

Oleh Komisi Disiplin (komdis) sebab dinilai melakukan tindakanyang tidak sportif ketika menjamu Persela Lamongan dalam beberapa waktu yang lalu. Kemudian, pemain Persib Bandung yang lain, seperti Ezechiel N’Douassel yang sebelumnya juga dikabarkan siap diturunkan, namun kini ia yang terpaksa harus menepi

Sebab tidak bisa membela Persib Bandung di pertandingan kali ini, saat berhadpan dengan Sriwijaya FC. Dimana sang pemain yang baru saja mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (komdis) PSSI yakni berupa larangan bermain selama dua pertandingan dan juga denda uang tunai sebesar Rp 20 juta. Adapun hukuman tersebut didapatkan,

Sebab dinilai telah melakukan tindakan kurang sportif saat melawan Barito Putera, pada 22 Juli 2018. Kala itu, Patrich Wanggai yang bermain dengan apiknya bersama dengan Jonathan Bauman ketika berhadapan dengan PS Tira, Gomez yang memastikan jik apemain asal Papua tersebut bakal diturunkan. Sementra itu, Gomez yang tak mau meremehkan akan kekuatan Sriwijaya FC.

WAJIB BACA :  Gojek Liga 1 Prediksi Persebaya Vs PSMS, Laga Seru Jajaran Papan Bawah !

Baca Juga : Gojek Liga 1 Prediksi Persebaya Vs PSMS, Laga Seru Jajaran Papan Bawah !

Ia menjelaskan, walaupun banyak pemain yang hengkang, Laskar Wong Kito tersebut tetaplah kesebelasan yang kuat. “Mereka terus menjadi tim yang bagus meskipun banyak pemain yang pergi. Mereka tetap jadi tim yang bagus karena memiliki banyak pemain,” ucapnya.

Tetapi, permasalahan di internal klub yang dijuluki Laskar Wong Kito tersebut, Wanggai yang akhirnya untuk angkat kaki untuk hijrah ke Persib Bandung pada putran kedua. Ditanyan mengenai persiapan seperti apa saat menghadapi mantan timnya, Wanggai yang mengatakan tidak ada persiapan khusus.

Enggak ada. Sama saja persiapan sama seperti pertandingan lain,” ujar Wanggai setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (1/8/2018).

Baca Juga : Jadwal Liga 1, Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura, Tuan Rumah Diunggulkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here