Video Viral, Siswa Baca Sumpah Pemuda sambil Acungkan Jari Tengah !

0
1412
Copyright©detik

Viral, Gegara Acungkan Jari Tengah pada Sumpah Pemuda, Pelajar ini Diciduk Polisi !

Indowarta.com – Video pelajar SMA saat membaca Sumpah Pemuda sambil acungkan jari tengah jadi viral. Dimana pelaku yang sempat diperiksa oleh polisi dan meminta maaf.

Kami langsung mendatangi rumah siswa-siswi yang ada di dalam rekaman itu dan melakukan pemeriksaan terhadap mereka dengan pendampingan dari kedua orang tuanya,” kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dalam keterangan tertulis, Kamis (2/8/2018).

Baca Juga : Viral, Turis Inggris Ngamuk di Kantor Imigrasi Bali dan Tampar Petugas, Ada Apa ?

Kepada penyidik unit PPA, siswa yang bernama Ramadhan tersebut mengaku sedang mendapat tugas dari gurunya untuk berlatih mengucapkan Sumpah Pemuda. Tetapi, ketika berlatih mengucapkan Sumpah Pemuda, dia mengaku diganggu oleh teman sekolahnya.

WAJIB BACA :  Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !
Copyright©detik

Refleks, ketika direkam, sambil mengucapkan Sumpah Pemuda, tangan Rama melakukan aksi yang tidak etis, apalagi diikuti dengan nada ketawa dari Rama dan siswi tersebut. Tentu saja hal ini mengundang kemarahan dan ketidaksenangan netizen terhadap siswa-siswi tersebut, terutama terhadap Rama,” terangnya.

Saat pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Gowa, dimana Kapolres Gowa yang telah memanggil kedua orang tua Rama dan juga Kepala sekolah. Adapun dihadapan polisi, Rama serta orangtunya telah meminya maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi.

Baca Juga : Viral, Bentuk Tanda Tangannya yang Aneh, Pria ini Mendadak Tenar di Jagat Maya !

Rama dan orang tuanya menangis dan meminta maaf kepada publik karena telah melakukan perbuatan tidak etis hingga viral di media sosial, katanya.

WAJIB BACA :  Foto Hot Politikus Bontang Ini Bikin Viral Saat Menyebar Luas Di FB, Diretas?

Shinto yang mengingatkan, supaya ada peran aktif dari para orang tua, guru dan juga polsek supaya tidak pernah lelah untuk mendidik siswa-siswinya untuk menjadi anak yang ceras dan bijak saat menggunakan media sosial. “Kita terus memberi sosialisasi agar generasi muda kita bisa santun dan cerdas dalam bermedsos,” kata dia.

Ini merupakan contoh yang nyata, jika teknologi harus digunakan dengan bijak jika tidak maka taknologi dapat mengancam bahkan merugikan diri kita sendiri. Dan harus berpikir dahulu atas penggunaan media sosial, supaya tidak merugikan diri kita dan orang lain.

Baca Juga : Berita Viral, Penjual Angkringan Curhat Saat Dikeroyok Pengendara Moge Arogan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here