GNPF Tanya Soal Cawapres, Prabowo Masih Bermusyawarah dengan Parpol !

0
394
Copyright©kompas

Soal Cawapres, Prabowo Minta GNPF Berikan Kesempatan Parpol Bermusyawarah !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang telah bertemu dengan beberapa ulama serta tokoh dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama. Dimana pertemuan yang terjadi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018) malam. Kehadiran sejumlah tokoh GNPF yang kala itu

Baca Juga : Din Syamsuddin Nilai, Capres Jokowi atau Prabowo Semua Baik untuk Islam !

Bermaksud untuk menanyakan perihal hasil pembicaraan partai mengenai calon mitra terkait hasil rekomendasi GNPF. Adapun pertemuan antara ulama dan tokoh GNPF yang telah merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri atau Ustaz Abdul Somad sebagai calon wakil presiden.

WAJIB BACA :  Kisah Prabowo Saat jadi TNI, Sebelum Perang Minta Dimandikan oleh Kiai !
Copyright©cnnindonesia

Sementara bagi Prabowo sendiri yang masih membicarakan mengenai hasil rekomendasi para ulama dengan partai calon mitra koalisi tersebut. ia yang meminta kepada GNPF untuk memberikan waktu bagi koalisi guna bermusyawarah dan membiarkan mekanisme politik berjalan.

Tentunya ini semua berharap ada keputusan. Tapi saya mengatakan, ini proses musyawarah berjalan. Kita terus mencari yang terbaik,” ujar Prabowo kepada wartawan seusai pertemuan.

Saya sampaikan ke kawan-kawan (GNPF) tolonglah kasih kesempatan ke saya untuk musyawarah dan mekanisme politik di Indonesia berjalan,” ucapnya.

Dimana Prabowo yang menegaskan jika dirinya menghormati seluruh masukan dan usulan mengenai figur cawapres dari partai politik. Di samping itu, tambah Prabowo, ia juga menjadikan hasil rekomendasi dari GNPF untuk bahan pertimbangan.

WAJIB BACA :  AHY Disebut Bakal Jadi Cawapres, Lantas Apa Kata Prabowo ?

Baca Juga : Hadapi Dilema, Prabowo Bakal Pilih Salim Segaf atau AHY ?

Ini masalahnya kami menghargai semua masukan dari mana-mana. Termasuk dari GNPF kami hargai. Tapi juga kami harus musyawarah dengan mitra politik saya,” kata Prabowo.

Adapun tokoh sekaligus pimpinan GNPF Ulama yang turut hadir dalam pertemuan itu antara lain Sekretaris Jenderal GNPF Ulama Muhammad Al Khaththath, Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak, Ketua SC ijtima ulama Abdul Rasyid Abdullah Syafii dan Ustaz Idrus Sambo. Ketika meninggalkan kediaman Prabowo, AL Kthaththath yang tidak mau membeberkan terkait hasil pertemuannya kepada wartawan yang tengah menunggu di pintu gerbang.

Ia yang hanya mengatakan jika pertemuan itu hanyalah silaturahmi biasa. Sesaat sebelum meninggalka kediaman rumah Prabowo.

Baca Juga : Inilah 2 Opsi Cawapres Prabowo, Salim Segaf atau Ustaz Abdul Somad !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here