Meski Cawapres UAS Menguat, Hanura: Tak Jamin Prabowo Raih banyak Suara !

0
2571
Copyright©tribunnews

UAS Menguat Jadi Cawapres, Hanura: Belum Tentu Pemilih Dukung Prabowo !

Indowarta.com – Nama Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dikabarkan semakin menguat sebagai calon cawapres Prabowo Subianto. Sementara Partai Koalisi Joko Widodo, Hanura yang turut memberikan tanggapan. Adapun Ketua DPP Hanura Inas nasrullah Zubir yang tetap percaya jika Jokowi bakal kembali memenangi pertarungan pada Pilpres 2019.

Baca Juga : GNPF Tanya Soal Cawapres, Prabowo Masih Bermusyawarah dengan Parpol !

Menurutnya, nama Abdul Somad tersebut tidak mampu menjamin Prabowo mampu mendulang suara. “Apakah karena ustaz kemudian pemilih akan ramai-ramai mencoblos Prabowo-Abdul Somad?” ujar Inas kepada detikcom, Selasa (7/8/2018).

Copyright©detik

Menurut Inas, rakyat Indonesia yang sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Dimana sosok pemimpin yang tidak hanya apakaha ia ulama atau bukan.

WAJIB BACA :  Disebut Sebagai Alat Jokowi, Ma'ruf Amin Tunjukkan Prestasi di Dunia Politik !

“Apalagi untuk mengatasi pengentasan kemiskinan, program pemberdayaan perekonomian rakyat tidak bisa diatasi dengan ceramah seorang ustaz, bukan? Bukan saya menafikan pak ustaz, tapi itulah realitasnya,” katanya.

“Kalau ulamanya sekelas Mahfud MD atau TGB, yang bukan hanya sarat ilmu agama Islam tapi juga ilmu hukum dan pemerintahan, maka punya nilai elektoral,” lanjut Inas.

Ketika menguatnya nama Abdul Somad tersebut yang dibenarkan oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Paling ramai diperbincangkan ini UAS, ya. Cuma kan UAS-nya belum tahu, ya,” kata Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Dimana dukungan supaya Ustaz Abdul Somad jadi cawapres Prabowo juga datang dari ACTA, Ketua Dewan Pembina ACTA Habiburokhman yang menyatakan GNPF Ulama dan FPI yang bakal memberikan dorongan kepada Ustaz Abdul Somad.

WAJIB BACA :  Disebut Sebagai Alat Jokowi, Ma'ruf Amin Tunjukkan Prestasi di Dunia Politik !

Baca Juga : Din Syamsuddin Nilai, Capres Jokowi atau Prabowo Semua Baik untuk Islam !

“Kurang-lebih sama ya semalam, ada Ketum FPI. Kalau informasi yang kita dapat kurang-lebih sama yang disampaikan, yaitu arahnya adalah Ustaz Abdul Somad,” kata Habiburokhman.

Sementara penutupan pendaftaran Pilpres 2019 yang tinggal menghitung hari. Tetapi sampai dengan detik ini, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang masih juga belum mengumumkan cawapres ataupun jajaran koalisinya. Disini Prabowo yang masih terus bergerilya untuk bertemu dengan sejumlah tokoh partai politik,

mulai dari Demokrat, PAN hingga PKS. Tak sekedar itu, Prabowo juga sering menghadiri acara yang diinisiasi oleh kelompok agama.

Baca Juga : Inilah 2 Opsi Cawapres Prabowo, Salim Segaf atau Ustaz Abdul Somad !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here