Inilah Tanggapan Grab soal Viral Driver Ojol Pukul Pejalan Kaki di Trotoar !

0
551
Copyright©detik

Viral, Sopir Ojol Wanita Pukul Pejalan Kaki Pakai Helm !

Indowarta.com – Video seorang pejalan kaki yang dipukul sebab menegur pengendara motor ketika melintas di trotoar menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Dimana pemotor dalam video tersebut yang disebut sebagai driver ojek online. Sementara pengguna media sosial yang dibikin geram atas tingkah pemotor itu

Baca Juga : Sandi Minta Sopir Ojek Online Tak Demo Saat Asian Game Berlangsung !

Yang dengan ramai-ramai me-mention akun Twitter Grab Indonesia. lantas Grab yang memberikan respons. “Terima kasih atas informasinya. Perihal ini sudah dalam penanganan dan tindak lanjut kami. Terima kasih,” jawab Grab Indonesia kepada netizen yang me-mention, Selasa (7/8/2018).

Copyright©twitter

Atas peristiwa pemukulan tersebut yang terekam dalam video berdurasi 2 menit 28 detik yang telah diunggah oleh Koalisi Pejalan kaki melalui akun YouTube-nya, Senin (6/8/2018). Melalui video itu, terlihat dua pengendara motor, yakni salah satunya ibu-ibu. Disini perekam video yang menegur ibu-ibu driver ojek online

Yang sedang melintas di trotoar. Dimana pria yang diketahui bernama Alif tersebut lantas meminta ibu tersebut untuk tidak merenggut hak pejalan kaki berjalan di trotoar. Tetapi ibu itu yang justru tak terima dan marah-marah.

Kamu siapa? Kalau mau negur orang tuh yang hormat, yang sopan, ‘Bu, maaf ini salah’, bukan datang-datang lu ngomel, bingung gue,” ucap ibu itu.

Ibu juga yang sopan, ini buat orang jalan kaki. Nggak ada petugas, saya pejalan kaki, saya pemakai trotoar,” tukas Alif.

Baca Juga : Mulai Pekan Ini Tarif Ojek Online Naik, Berikut Harga Terbarunya

Tak berapa lama kemudian, ibu itu yang mulai memukul Alif dan melayangkan helmnya. Konon helm hitam dari ibu tersebut yang terlihat terguling ke arah jalan yang padat lalu lintasnya. Atas kejadian tersebut, Grab Indonesia yang memberikan respon yakni memberhentikan driver GrabBike yang telah melakukan pemukulan

Terhadap pejalan kaki di jatiwaringin, Jakarta Timur. Dimana driver tersebut yang telah terbukti melakukan pelanggaran sebab aksinya yang viral di media sosial.

Menyusul hasil investigasi terkait kejadian ini, kami telah memberhentikan mitra pengemudi yang bersangkutan secara permanen karena terbukti telah melakukan pelanggaran seperti yang diinformasikan di media massa dan media sosial,” ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam pernyataannya, Rabu (8/8/2018).

Baca Juga : Kronologis Driver Ojek Online Keroyok dan Rusak X Trail di Underpass Senen, Jakarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here