Koalisi Belum Final, Kandidat Cawapres Prabowo Belum Ditentukan !

0
178
Copyright©detik

Koalisi Belum Final, Nama Cawapres Prabowo Belum Diputuskan !

Indowarta.com – Koalisi Prabowo Subianto yang belum final sebab dinamika politik dua hari menjelang penutupan pendaftaran capres. Adapun nama cawapres Prabowo Subianto yang juga belum diputuskan.

Malam ini belum putus, malam ini belum final, malam ini belum ada nama yang kita sebut sebagai wakil presiden Pak Prabowo,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) dini hari.

Baca Juga : Zulkifli Hasan Gelar Pertemuan dengan Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo ?

Muzani yang sebelumnya telah menyebut Rabu (8/8) malam bakal diputuskan cawapres Prabowo. Dimana dua nama kandidat cawapres Prabowo yang telah disebut. “Sampai tadi ada dua nama, Pak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan Pak Sandi (Sandiaga Uno),” kata Muzani dalam wawancara sebelumnya.

WAJIB BACA :  Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !
Copyright©cnnindonesia

Tetapi untuk urusan koalisi yang menjadi tidak pasti usai terjadi perkembangan politik mengenai nama cawapres. Baru-baru ini, elite Partai Demokrat Andi Arief yang meluapkan rasa kekecewann terhadap Prabowo. Andi Arief yang menyatakan tudingan tersebut adanya duit yang telah disiapkan Sandiaga Uno untuk PKS dan PAN guna penentuan nama cawapres Prabowo.

Baru tadi malam Prabowo datang dengan semangat perjuangan. Hanya hitungan jam dia berubah sikap karena uang,” kata Andi Arief saat dihubungi.

Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 miliar menjadi pilihannya untuk cawapres,” sambung Andi.

Adapun pernyataan tersebut yang mendapat bantahan. Ketum PAN Zulkifli Hasan yang telah memberikan tanggapan yakni dengan menyebut tudingan Wasekjen Demokrat Andi Arief tersebut  hanyalah sampah.

WAJIB BACA :  Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !

Baca Juga : Meski Cawapres UAS Menguat, Hanura: Tak Jamin Prabowo Raih banyak Suara !

“Itu apa perlu dibahas sesuatu yang nggak ada? Ya, nggak usah dibahaslah. Itu bisa dikatakan apa tuh, sampah, kan, hoax. Mending ngomong capres sajalah,” ujar Zulkifli di depan kediaman Prabowo.

PKS yang juga risih atas tuduhan Andi Arief. Dinilaii tuduhan tersebut yang disebut tak pantas.

Kami sedang perjuangkan aspirasi ulama dan umat. Sesuatu yang tidak pantas tuduhan tersebut dialamatkan kepada PKS,” ujar Wasekjen PKS Abdul Hakim saat dimintai konfirmasi, Rabu (8/8/2018).

Disini PKS yang menegaskan tetap akan memperjuangkan rekomendasi Ijtimak Ulama di mana Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri yang disarankan jadi cawapres Prabowo.

Baca Juga : GNPF Tanya Soal Cawapres, Prabowo Masih Bermusyawarah dengan Parpol !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here