Bocoran dari Romahurmuziy, Apakah Mahfud MD jadi Cawapres Jokowi ?

0
1150
Copyright©suratkabar

Soal Mahfud MD jadi Cawapres Jokowi, Romahurmuziy beri Bocoran ini !

Indowarta.com – Calon wakil presiden pendamping Joko Widodo dalam Pilpres 2019 yang masih merupakan tanda tanya. Dimana hingga kini Jokowi yang masih belum mau mengungkap siapa yang bakal jadi cawapres yang dipilihnya. Tetapi, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy yang telah membocorkan sedikit gambaran mengenai siapa tokoh itu.

Baca Juga : Zulkifli Hasan Gelar Pertemuan dengan Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo ?

Menurut keterangan dia, cawapres tersebut merupakan sosok yang mmeiliki nama berawalan ‘M’. adapun sosok tersebut juga bakal keluar dari 10 nama yang pernah ia ungkapkan ke media massa, dalam beberapa waktu yang lalu.

WAJIB BACA :  Foto Jokowi Jadi Imam Shalat Korban Gempa Lombok Viral di Facebook
Copyright©kompas

Pertama, awalannya ‘M’. Kedua, tidak keluar dari 10 nama yang sudah pernah saya sampaikan ya,” ujar Romahurmuziy saat dijumpai usai mendampingi Presiden Jokowi di Pembukaan Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor Angkatan XII Tahun 2018 di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (8/8/2018).

Sosok yang memiliki nama berawalan ‘M’ yang dimaksud yaitu Ma’aruf Amien, Mahmud MD, Moeldoko, Muhaimin Iskandar, dan dirinya sendiri M Romahurmuziy, Mulyani atau Sri Mulyani, Mbak Susi alias Susi Pudjiastuti serta Mas Airlangga alias Airlangga Hartarto.

Baca Juga : Tanggapi Pidato Jokowi yang Kontra, Jusuf Kalla : Beliau Kan Tidak katakan Hantam !

Saat disinggung kembali apakah cawapres Jokowi tersebut memiliki latar belakang partai politik atau tidak, ia yang menegaskan, mengenai latar belakang politik tidak menjadi pertimbangan. Karena, nama-nama yang telah ia sebutkan diatas tetap mempunyai kaitan erat dengan partai politik. Sementara Gus Romi, panggilan akrab dari Romahurmuziy,

WAJIB BACA :  Foto Jokowi Jadi Imam Shalat Korban Gempa Lombok Viral di Facebook

Yang memberikan contoh dua nama dari 10 nama yang telah disebutkan, yaitu Ketua MUI Ma’aruf Amien dan mantan Ketua MK Mahfud MD. “Kalau melihat partai politik atau non partai politik, itu bukan preferensinya. Ma’ruf Amien ini, misalnya. Beliau pernah menjadi Anggota DPRD DKI dari PPP, pernah juga menjadi DPR dari PKB,” ujar Romi.

Mahfud MD juga, beliau pernah menjadi deklarator PAN, pernah menjadi anggota DPR dari PKB juga,” tambah dia. “Jadi, dari partai atau non partai enggak menjadi soal. Karena kami semua ini memiliki sejarah di partai politik,” kata dia lagi.

Baca Juga : Pernyataan Jokowi Dianggap Mendorong Kekerasan, Jubir Beri Tanggapan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here