Viral, Kakek Nikahi Wanita Umur 36 Tahun, Seserahan Mobil dan Rumah !

0
830
Copyright©merdeka

Viral, Pernikahan Kakek dan Wanita Umur 36 Tahun, Seserahan Mobil hingga Rumah !

Indowarta.comPernikahan antara Muhammad Alwi Daeng Makkelo (66) dan Andi Sulfaida (36) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang mendadak viral di media sosial. Bagaiman tidak, dimana seserahan yang diberikan oleh mempelai lelaki yang berlimpah ruah, ada uang ratusan juta rupiah, mobil baru sampai dengan rumah.

Baca Juga : Inilah Tanggapan Grab soal Viral Driver Ojol Pukul Pejalan Kaki di Trotoar !

Adapun pernikahan keduanyan yang terungkap ketika netizen bernama Muli Ati Paytren yang telah mengunggah foto-foto acara Mappettu Ada di akun Facebook miliknya. Mappettu Ada atau diartikan memutuskan kata yaitu pertemuan antara pihak keluarga kedua mempelai guna memutuskan tanggal pernikahan, uang panaik atau uang yang diberikan oleh calon pengantin laki-laki kepada pegantin perempuan untuk keperluan pesta dan seserahan.

Copyright©merdeka

Mappettu Ada tersebut yang digelar di rumah Andi Sulfaidah di Desa Tanete Harapab, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone yang digelar usai lamaran diterima oleh mempelai perempuan. Sementara sejumlah foto selama acara Mappettu Ada yang dipositng pada Rabu (8/8/2018), yang menuai ratusan tanggapan serta ratusan kali dibagikan.

Sementara informasi yang dikutip, yakni seserahan yang berupa uang Rp 200 juta, satu unit rumah, satu unit mobil Honda CRV dan emas sebesar 100 gram. Dimana Andi Sulfaidah ini merupakan calon istri ketiga bagi Muhammad Alwi Daeng Makkelo. Diketahui istri pertamanya cerai, dan istri kedua meninggal dunia.

Uttang, salah satu warga dari Kabupaten Bone yang menjelaskan, Muhammad Alwi Daeng Makkelo merupakan pemilik dari perusahaan properti. Dimana perusahaan tersebut sebagai tempat Andi Sulfaidah bekerja sebagai staf keuangan.

Baca Juga : Viral, Diduga Sering Minum Susu Kotak Kemasan, Bocah Ini Derita Diabetes di Usia 3…

Meski tidak aktif lagi kelola langsung perusahaan yang kini dipegang anaknya, tapi sama saja kalau yang laki-laki ini nikahi karyawannya,” tutur Uttang.

Disamping itu, Andi Ilham selaku penyuluh agama di KUA Kecamatan Cina yang turut membenarkan adanya rencana pernikahan dua warga yang usianya terpaut jauh.

“Iya memang ada tapi surat pasangan itu belum datang ke KUA ambil surat keterangan menikah. Mereka masih sementara mengurus surat pengantar pencatatan perkawinan di kantor desa untuk selanjutnya dibawa ke KUA,” tutur Andi Ilham.

Baca Juga : Viral, Video Imam Shalat Tetap Berdiri Tegak di Lombok, Saat Terjadi Gempa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here