TGB Buka Suara, Saat Ditanya soal Tawaran Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf Amin !

0
525
Copyright©kompas

Ketika Ditanya soal Tawaran Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf Amin, TGB Buka Suara !

Indowarta.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat (TGB) yakni Tuan Guru Bajang Zainul Madji yang menegaskan, tidak pernah ditawari untuk masuk ke dalam tim sukses pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019. “Enggak ada tawar-tawaran apa, enggak ada bicara tawar-tawar,” ujar TGB saat dijumpai di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga : Resmi Mundur dari Demokrat, TGB Didoakan Sukses jadi Cawapres Jokowi !

Walaupun begitu, hal tersebut yang tak membuat arah dukungan. Disini TGB yang menjelaskan, apapun yang menjadi pilihan dari Jokowi ia tetap akan memberikan dukungannya untuk melanjutkan periode keduanyan sebagai Presiden RI. “Untuk keberlanjutan kemaslahatan kita semua ya, menurut saya, Bapak Jokowi memang harus menuntaskan pada periode kedua,” ujar TGB.

WAJIB BACA :  Sisa Setahun, Ini Target yang Dikejar Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla !
Copyright©kompas

Dan ketika ditanya apakah walau tidak ditawai tetapi bakal membantu pemenangan Jokowi dan Ma’ruf, TGB yang enggan memberikan komentar lebih jauh. “Enggak ada misalnya, misalnya,” ujar dia. Diketahui sebelumnya, seperti yang dilansir dari Antara, TGB Zainul Majdi yang telah mengungkapkan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk terus melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua yakni sebagai Presiden RI.

Baca Juga : Inilah Sindiran Amien Rais untuk TGB, Ada Tokoh Keluar Jalan Allah ?

TGB yang menuturkan, dimana keputusannya untuk mendukung Jokowi tersebut usai melalui sejumlah pertimbangan yang bersoalan dengan kemaslahatan bangsa, umat serta akal sehat. Dia yang telah menilai, Jokowi ketika memimpin menorehkan pencapaian kawasan ekonomi khusus Mandalika di NTB yang bisa dikatakan berhasil.

WAJIB BACA :  Jokowi Berikan Tanggapan Terkait Khashoggi dengan Menlu Saudi !

Jika ada pergantian di level kepemimpinan nasiona, maka juga bakal terjadi kemandekan baik dari segi ekonomi ataupun sosial di wilayah Mandalika serta termasuk NTB. Lepas dari semua itu, sebelumnya Ketua DPP bidng Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat yakni Ferdinand Hutahaen yang menegaskan,

Pihaknya yang tak terlalu meributkan atas keputusan Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang yang telah mengundurkan diri dari Demokrat. Kata dia, dita yang tidak khawatir atas mundurnya TGB yang bakal berpengaruh pada dukungan suara Demokrat khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pemilu 2019.

Baca Juga : Meski Cawapres UAS Menguat, Hanura: Tak Jamin Prabowo Raih banyak Suara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here