Terungkap, Ini Alasan Titiek Soeharto Partai Berkarya Dukung Penuh Prabowo-Sandiaga !

0
524
Copyright©kompas

Titiek Soeharto Ungkap Partai Berkarya Beri Dukungan Prabowo-Sandiaga, Selengkapnya !

Indowarta.com – Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau sering disebut Titiek Soeharto yang menegaskan, partainya yang sudah menentukan pilihan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden atau Pilpres 2019. Titiek Soeharto yang menjelaskan,

Baca Juga : Deklarasi Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi yang Disorot Media Asing !

dukungan yang diberikan sebab Partai Berkarya yang mempunyai tujuan yang sama dengan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Kami mempunyai visi, misi, dan platform yang sama untuk memperbaiki Indonesia dengan keadaan kita yang karut-marut ini. Saya rasa kami ingin memperbaiki Indonesia yang lebih baik lagi,” ujar Titiek di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/9/2018).

WAJIB BACA :  Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !
Copyright©kompas

Titiek Soeharto yang menyatakan, adapun Prabowo yang telah mendatangi kediamannya di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, guna meminya dukungan. Dimana Jalan Cendana yang telah dikenal sebagai kediaman Presiden kedua RI Soeharto. Bahkan, Titiek yang bergabung di Partai Berkarya yang telah didirikan oleh adiknya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Sudah (berkomunikasi). Alhamdulillah, tadi malam setelah deklarasi (capres-cawapres) di Kertanegara, beliau datang ke Cendana dan mengajak kami untuk bisa ikut dalam koalisi ini,” tuturnya.

Disamping itu, Titiek Soeharto yang menganggap pasangan Prabowo-Sandiaga yang mampu untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik, maju dan bagus kedepannya. Sementara, ketika ditanya mengenai keyakinannya mengenai peluang untuk mengalahkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Titiek yang hanya memberikan jawaban singkat.

WAJIB BACA :  Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !

“Insya Allah, kami harus yakin (menang),” ujar dia.

Ketika berada di KPU, Titiek Soeharto yang hadir didampingi oleh Sekrataris Jenderal Partai Berkarya yakni Priyo Budi Santoso guna mendampingi pendaftaran capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga : Prabowo Gandeng Sandi di Pilpres 2019, Demokrat Goyah !

Sebelumnya, Putri Presiden Soeharto yang sekaligus sebagai politisi Partai Berkarya Siti Hediati hariyadi yang telah menyambangi calon presiden yang diusung oleh Gerindra, Pan, PKS dan Demokrat yakni Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Hal tersebut yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo ketika ditemui di kediaman Prabowo, Jumat (10/8/2018).

WAJIB BACA :  Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !

Kayaknya hari ini lebih sedikit (kegiatan), untuk rest sebentar. Tapi tetap berkomunikasi. Pak Fuad Bawazier masih ada di situ, Pak Prabowo juga masih ngumpul kan, dan temen-temen masih lengkap di situ, Pak Sekjen (Gerindra), ada Bu Titiek (Soeharto) juga di situ (dalam),” kata Edhy.

Baca Juga : Nama Sandiaga Uno Mendadak Muncul Jadi Kandidat Cawapres Prabowo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here