Isi Surat Ahok Pada Ma’Aruf Amin Setelah Jadi Cawapres Jokowi!

0
43600
Copyright©merdeka

Ahok Dukung Ma’Aruf Amin Jadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Indowarta.com – KH Ma’ruf Amin telah resmi menjadi Cawapres dari Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019 mendatang. Penunjukan Ma’ruf Amin menjadi Cawapres ini memang mengejutkan banyak orang, pasalnya nama Ma’ruf Amin tidak pernah disebut sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan sikap dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, usai mendengar pengumuman tentang dipilihnya KH. Ma’ruf Amin bakal jadi Cawapres dari Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang?

Baca juga: Deklarasi Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi hingga Disorot Media Asing !

Luhut Binsar Panjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman mengatakan, jika dirinya telah mendapatkan surat dari Mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok baru-baru ini.

WAJIB BACA :  Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !
Copyright©merdeka

Luhut sendiri saat itu sedang menghadiri sebuah acara deklarasi untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden baru, yakni Joko Widodo dan Ma’ruf Amin oleh tim #CAKRA-19.

Baca juga: Batal Jadi Cawapres Jokowi, Ini Peran Mahfud MD Selanjtunya

Dalam acara tersebut, Luhut yang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih juga sempat memberikan sambutan kepada tamu yang datang saat itu. Dan ia pun bercerita jika telah menerima surat dari Ahok. Dan Luhut pun mengatakan isi dari surat tersebut, jika Ahok sama sekali tidak marah dengan Ma’ruf Amin setelah ditunjuk menjadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Ada yang bilang ke saya Pak Ahok marah. Pak Ahok kirim surat ke saya, ‘Saya senang pak, kalau ke luar penjara saya ikut kampanye’,” kata Luhut dikutip dari laman Tribunnews.

WAJIB BACA :  Usai Gagal Jadi Cawapres, Yenny Wahid Dukung Pilihan Mahfud MD !

Luhut juga menambahkan, jika pendiri relawan dari ‘teman Ahok’ juga sudah bertemu dengan Ahok secara langsung. Mereka adalah Singgi Widiyanstono serta Amalia Ayuningtyas. Kata Luhut mereka berdua siap untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 nanti.

“Ahokers, Amalia dan Singgih, sudah bertemu dengan Pak Ahok, dan mereka mengatakan ‘saya mendukung Kiai Ma’ruf Amin,” tambah Luhut.

Baca juga: Pendukung Ahok Kecewa, Jokowi Gandeng Ma’ruf Amin jadi Cawapres !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here