Jalani Test Kesehatan di RSPAD, Tampilan Jokowi jadi Sorotan!

0
2067
Copyright©merdeka

Kemeja Nyentrik Jokowi Merupakan Hasil Karyanya Sendiri

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama dengan Ma’ruf Amien, bakal Capres dan Cawapres tahun 2019 ini baru saja menjalani tes kesehatan. Ini merupakan salah satu syarat yang harus dilakukan guna mengikuti Pilpres 2019 mendatang.

Untuk lokasi tes kesehatan ini berada di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada hari Minggu (12/8/18) kemarin. Jokowi dan Ma’ruf Amin mendapatkan jatah untuk melakukan tes kesehatan pertama, dan keduanya datang dengan menggunakan satu kendaraan bersama.

Baca juga: TGB Buka Suara, Saat Ditanya soal Tawaran Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf Amin !

Kali ini, tampilan Jokowi kembali lagi menyedot perhatian dari puluhan awak media yang ingin meliput kegiatannya. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengenakan sebuah kemeja berwarna putih lengan panjang yang memiliki corak bertuliskan ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’.

WAJIB BACA :  Jokowi Berikan Tanggapan Terkait Khashoggi dengan Menlu Saudi !
Copyright©tribunnews

Yang membuatnya unik, terdapat sentuhan corak dan juga warna ‘Asian Games’ dalam tulisan dari kemeja tersebut. Pada tulisan ‘Bersih’ menggunakan warna biru, ‘merakyat’ menggunaka warna Merah Muda, dan ‘kerja Nyata’ menggunakan sentuhan warna hijau.

Baca juga: Inilah Alasan Jokowi Tunjuk Ma’ruf Amin Jadi Cawapresnya !

Sementara itu, disekitar tulisan itu diberikan corak abstrak dengan menggunakan kombinasi warna khas dari Logo Asian Games. Desain dan juga juga sentuhan dari kemeja Jokowi, ditambah dnegan menggunakan celana jins biru dan Sneaker hitam, membuat tampilan Jokowi nampak begitu kekinian.

Sementara itu, untuk pakain dari Ma’ruf Amin sebagai pendamping Jokowi mengenaik kemeja putih dengan dibalut blazer atau jas berwarna putih. Selain itu, ketua PBNU tersebut juga mengenakan kain keffiyeh yang dilingkarkan pada leher hingga bajunya serta mengenakan peci hitam.

WAJIB BACA :  Sisa Setahun, Ini Target yang Dikejar Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla !

Menurut Pramono Anung selaku Menseskab, ia mengatakan jika keseluruhan desain yang digunakan oleh Jokowi hingga tulisannya merupakan ide dari Jokowi sendiri. Menurutnya, Jokowi bakal mengenakan 3 desain kemeja putih yang bakal ia kenakan dalam konstelasi Pilpres 2019 kali ini. Wah kira-kira apakah style baju orang nomor 1 di Indonesia ini bakal menjadi trend baru? Kita tunggu saja.

Baca juga: Isi Surat Ahok Pada Ma’Aruf Amin Setelah Jadi Cawapres Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here