Miliki Harga Rp 20 jutaan, Oppo Find X Lamborghini Amblas Dalam 4 Detik!

0
730
Copyright┬ękompas

Oppo Find X Lamborghini Bakal Tersedia di Indonesia?

Indowarta.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Oppo, diketahui baru saja meluncurkan smartphone premium terbaru mereka dipasaran yang bertajuk Oppo Find X. smartphone andalan baru in menawarkan sejumlah spesifikasi bokeh yang dijamin akan memanjakan penggunannya.

Ternyata, Oppo tidak hanya menyediakan 1 perangkat saja, masih ada varian lain dari ponsel ini yang menggunakan nama Oppo Find X Lamborghini. Dan perangkat tersebut kemarin sudah mulai dijual dalam sebuah acara Flash Sale di China.

Baca juga: Awas, Kecanduan Main Game, Bisa Picu Penyakit Berbahaya!

Berbeda dengan varian aslinya, Oppo Find X Lamborghini tersebut merupakan hasil kerja sama dari pihak Oppo dengan perusahaan mobil sport asal Italia, sehingga untuk tampilan dari ponsel android ini pun begitu kental dengan Lamborghini.

WAJIB BACA :  Resmi Masuk Indonesia, Oppo Find X Dibanderol Segini !
Copyright┬ękompas

Selain harga Oppo Find X Lamborghini yang dibanderol lebih mahal, smartphone ini juga memiliki spesikasi yang lebih baik dari varian reguler. Salah satunya ialah adanya dukungan fitur Super VOOC yang mampu mnengisi daya hingga 1005 dengan kurun waktu 35 menit saja.

Baca juga: Begini Cara Mudah Pantau WhatsApp Anak

Meskipun kapasitas baterai Oppo Find X Lamborghini lebih kecil yakni 3400 mAh, namun untuk media penyimpanan yang dimiliki memiliki kapasitas lebih besar. Smartphone ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 512 GB dengan RAM 8 Gb, ukurannya dua kali lebih besar dibandingkan saudaranya tersebut.

Lalu yang membedakan selanjutnya, versi Lamborghini tersebut menggunakan corak serupa dengan serat karbon dibalik lapisan kaca yang ada dibagian punggung. Lalu dibelakang bodi juga dibekali dengan logo Lamborghini sebagai identitasnya.

WAJIB BACA :  Oppo Find X Bisa Dipesan Mulai Bulan Juli Mendatang

Dalm acara flash sale di China tersebut, harga Oppo Find X Lamborghini tersebut dijual seharga 9,999 Yuan atau setara dengan Rp 21 jutaan perunitnya. Sebelumnya smartphone ini sempat dikenalkan di Indonesia, namun belum diketahui apakah perangkat ini juga bakal tersedia di Tanah Air apa tidak.

baca juga: Horee, Harga Smartphone Samsung Terbaru Turun Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here