Ma’ruf Amin Dikabarkan Jenguk Ahok di Mako Brimob, Begini Kata Sang Adik

0
1198
Copyright©Brilio

Ahok Bakal Jadi Tim Sukses Jokowi di Pilpres 2019 Mendatang?

Indowarta.com – Keluarga dari Mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama menjawab kabar tentang Ahok dan Ma’aruf Amin yang belakangan ini kian santer dibicarakan oleh media.

Mulai dari dukungan Ahok untuk pasangan Capres Jokowi-Ma’aruf Amin dalam Pilpres 2019, hingga kabar yang membahas tentang Ma’aruf Amin mengunjungi Ahok di Mako Brimob baru-baru ini.

Baca juga: Pendukung Ahok Kecewa, Jokowi Gandeng Ma’ruf Amin jadi Cawapres !

Fifi Lety Indra, yang merupakan adik Ahok pun memberikan jawaban melalui Instagram miliknya terkait kabar yang beredar di media itu. Dan Fifi memberikan jawaban dengan mengunggah foto dan juga keterangan yang ia jelaskan secara gamblang.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Media Asing Turut Soroti Kekalahan Ahok djarot di Pilkada DKI!
Copyright©Instagram

Yang pertama Fifi memberikan klarifikasi soal kabar Ahok yang sudah memaafkan Ma’ruf Amin terkait kasus penistaan agama yang membuat Ahok kini beradai dibalik jeruji besi. Fifi menjawab dengan bijaksana soal urusan memaafkan adalah perintah dari Tuhan.

Baca juga: Melalui Secarik Kertas, Ahok Tulis Dukungan Jokowi Dua Periode !

Lalu selanjutnya Fifi membahas kabar yang kedua mengenai kabar jika Ma’ruf Amin telah datang ke Mako Brimob untuk menengok Ahok. Ia menjawab dengan tegas jika kabar yang beredar tersebut tidaklah benar.

“Soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali” kata Fifi.

Lalu selanjutnya mengenai kabar dukungan Ahok untuk pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin, Fifi tidak bisa memberikan jawaban yang pasti karena itu merupakan wewenang dari kakaknya tersebut. Selain itu sekarang ini Ahok juga masih dalam masa hukuman, sehingga tunggu saja kabar selanjutnya setelah mantan Gubernur DKI itu benar-benar bebas dari hukumannya.

WAJIB BACA :  Ini Alasan Mendagri Batal Laporkan Pendukung Ahok yang Disebut Hina Presiden Jokowi ke Polisi!

“Nah soal Pilpres kan masih lama itu. Bisa jadi bisa juga tidak ya kan Soalnya masih tahun depan. Jadi tunggu aja tahun depan ya? Lagian Pak Ahok kan masih Di penjara, Gimana Nanti aja biar pak Ahok sendiri yang jawab ya, Pak Ahok yang paling tahu beliau mau apa nantinya. Kalau pak Ahok udah bebas murni (ini sekaligus juga menjawab bahwa Bapak tidak ambil bebas bersyarat ). Kalau sudah tidak di penjara lagi, pasti bapak akan jawab sendiri,” tegas Fifi.

Baca juga: Isi Surat Ahok Pada Ma’Aruf Amin Setelah Jadi Cawapres Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here