Mahfud MD Mengaku Tersinggung atas Pernyataan Rommy !

0
3946
Copyright©merdeka

Mahfud MD Tersinggung atas Ucapan Ketum PPP !

Indowarta.com – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang menyatyakan tak perlu persoalkan mengnenai namanya yang batal jadi pedamping Jokowi pada Pilpres 2019 nanti. Tetapi, mahfud yang mengaku tersinggung atas ucapan ketum PPP Romahurmuziy soal batalnya ia menjadi calon wakil presiden mendampingi Jokowi.

Baca Juga : Batal Jadi Cawapres Jokowi, Apa Peran Mahfud MD Selanjtunya ?

“Saya sedikit tersinggung justru pernyataan ketua PPP Rommy begitu keluar dari ruangan (deklarasi) itu dia bilang Pak Mahfud tuh kan maunya sendiri katanya bikin baju sendiri siapa yang nyuruh itu saya agak tersinggung,” kata Mahfud, dalam acara Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa (14/8) malam.

WAJIB BACA :  Tak Transparan, Bawaslu Minta Penghitungan Suara Ulang di Seluruh TPS Surabaya !
Copyright©liputan6

Sementara, kata Mahfud, sehari sebelumnya pengumuman nama pendamping Jokowi, Rommy yang mengatakan jika namanya sudah final dipilih menjadi cawapres. Hal tersebut dikatakan oleh Rommy ketika berjumpa di kediamannya usai meminta untuk melakukan pertemuan melalui Sekjen PPP Arsul Sani.

“Jadi dia ke rumah saya hari Jumat dua minggu lalu. Dia memberitahu menyebut penyebutan nama 10 itu memang betul Rommy dapat dari pak Jokowi dan itu betul dari pak Jokowi. Kenapa dia sebut di situ, disebut ada Ma’ruf Amin ada Din Syamsyudin, kenapa ada nama Din Syamsudin karena titipan dari halal bihal di Muhammadiyah kata Rommy agar disebut satu nama. Masa NY semua lalu ada pak Mahfud ini ini gitu,” beber Mahfud.

WAJIB BACA :  Hadiri Acara Ulama Muda Indonesia, Jokowi Didampingi Moeldoko dan Teten !

Baca Juga : Bocoran dari Romahurmuziy, Apakah Mahfud MD jadi Cawapres Jokowi ?

Dia yang mengaku bingung dengan pernyataan Rommy yang menyatakan telah menginisiasi sendiri supaya dipilih menjadi cawapres Jokowi. Adapun sejak awal Rommy yang secara terang-terangan menyatakan mendukungnya.

“Nah jadi Rommy sejak awal sudah ke saya bahkan sehari sebelumnya itu saya sudah komunikasi dengan Monoarfa, pak Mahfud saya bersama Rommy sudah menghadap presiden dan Rommy mengatakan kalau lawan pasangannya Prabowo itu Salim Segaf nanti lawannya pak Mahfud. Kalo pasangannya Prabowo itu AHY sama-sama millenial cawapresnya Rommy, gitu. Tapi sudah tahu dia kalo pak Jokowi memilih saya,” kata Mahfud.

Lantas ia pun heran atas pernyataan Rommy itu. Meski demikian, Mahfud MD yang mengaku tidak dendam kepada Rommy. “Saya ingatkan saja, mas Anda ini kok ngomongnya beda dengan yang waktu ketemu saya. Jangan main-mainlah,” kata Mahfud kepada Rommy.

Baca Juga : Mahfud Jadi Cawapres, Jokowi Disebut Bakal Lebih Mudah Satukan Umat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here