Foto Viral, Kamen Rider Ditilang Bikin Heboh Jagat Maya, Ini Cerita Lengkapnya !

0
5076
Copyright©detik

Viral di Media Sosial, Ada Kamen Rider Ditilang Polisi ? Kok bisa

Indowarta.com – Beredarnya sebuah foto yang menunjukkan pahlawan super alias superhero yang kena tilang yang membuat heboh media sosial. Lantas seperti apa cerita selengkapnya ?

Dalam foto tersebut yang tampak ada empat pahlawan super, yaitu Kamen Rider Dark Kabuto, Gokai Red atau Red ranger versi Power Rangers Super Megaforce, Kamen Rider Kuuga Dragon Form dan Kamen Rider Dark Kiva yang kedapatan sedang mengendarai dua motor matic dengan nomor pelat DA yakni wilayah Kalimantan Selatan.

Baca Juga : Foto Jokowi Jadi Imam Shalat Korban Gempa Lombok Viral di Facebook

Terlihat juga seorang polisi yang tengah berdiri sambil memegang ‘helm’ kepala salah seorang di antaranya pahlawan super tersebut. dihubungi secara terpisah, Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP Mochamad Rifai yang menjelaskan momen tersebut yakni dalam rangka turut memeriahkan karnaval 17 Agustus.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: FPI Sebut Polisi Lambat Tangani Mobil Terbakar, Begini Tanggapannya!
Copyright©instagram

Itu karnaval dalam rangka 17 Agustus. Karnaval di Jalan Utama di Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani,” kata Rifai ketika dimintai konfirmasi, Selasa (14/8/2018).

Rifai yang menjelaskan keikutsertaan polisi guna memberikan kesadaran untuk menggunakan helm yang bersertifikat SNI. Sehingga makna dari foto tersebut untuk imbauan supaya lebih mendapat perhatian dari masyarakat.

Candaan supaya lebih mengena ke masyarakat,” terangnya.

Baca Juga : Viral, Karena Hal Sepele Seorang Bocah Seret Ibunya Ke Sungai!

Lepas dari itu, kemeriahan sejumlah anak-anak mengenakan pakaian adat tradisional yang menumpang becak terlihat disepanjang jalan Brigjen H Hasan Basri, Kayutangi Banjarmasin, Rabu (4/5/2018). Dimana tingkah polah lucu anak-anak yang mengenakan pakaian adat tradisional Indonesia, sehingga membuat rombongan becak dengan penumpang anak-anak pun menyita perhatian pengendara yang melintas.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pria Bercadar Serang Mapolres Banyumas, Anggota Polisi Terluka!

Tak hanya mengenakan pakaian adat, ada juga anak-anak yang terlihat mengenakan profesi mulai dari polisi, dokter, tentara hingga pemadam kebakaran. Rombongan tersebut yang berasal dari TK dan SD Anak Sholeh Mandiri yang berada di Jalan Malkon Temion Gang Malkon Temon 1 Banjarmasin.

Sari, selaku Kepala Sekolah TK Anak Sholeh Mandiri yang menyatakan kegiatan ini merupakan karnaval pakaina adat dalam rangka memperingatihari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional yang diadakan rutin setiap tahunnya.

Baca Juga : Viral, Bocah ini Lakukan Hal Tak Terduga Kepada Ibu Hamil didalam Kereta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here