Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !

0
1476
Copyright©tribunnews

Gadis di Jambi ini Digilir oleh Mantan Pacar dan 12 Pria Temannya !

Indowarta.com – Aksi tak beradap dan bejat tersebut yang telah menimpa seorang gadis asal Kota Jambi. Dimana ia telah dipaksa secara bergiliran meladeni hasrat dua belas orang pria. Dimana aksi tersebut yang terungkap yang melibatkan HRG (15) yang merupakan mantan pacar dari korban. Dimana peristiwa ini yang terjadi sekitar Mei 2018,

Baca Juga : Video Hot Tersebar Hingga Viral, Pria Asal Jember Polisikan Istrinya!

Tetapi baru terungkap dalam beberapa waktu terakhir. Adapun kronologi tersebut, korban yang diajak leh HRG ke rumah temannya untuk menyelesaikan permasalahan hubungannya. Disini korban yang menuruti ajakan tersebut tanpa ada rasa curiga. Setibanya dirumah, dirumah tersebut sudah ada beberapa orang pria yang merupakan teman-teman HRG.

WAJIB BACA :  Video Viral Karya WNI untuk KJRI ini Sukses Tembus Los Angeles Lho!
Copyright©tribunnews

Di sana, sang korban yang diminta untuk masuk ke dalam kamar untuk berhubungan badan yang secara dipaksa oleh HRG. Hingga akhirnya diikuti oleh teman-temannya. Dimana aksi tersebut yang divideokan menggunakan ponsel milik HRG. Dimana perbuatan keji tersebut yang dialami oleh korban lebih dari sekali.

Dimana korban yang terpaksa untuk menuruti nafsu para pelaku, sebab diancam video-video itu akan disebar melalui media sosial. Adapun video tersebut yang bocor dan tersebar melalui pesan singkat WhatsApp. Dimana akhirnya korban yang mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Jambi untuk melaporkan kejadian itu.

Baca Juga : Viralnya Video Hotman Paris Adukan Wanita Diburu Puluhan “Debt Collector” Ini Kata Polisi

Kepala Satreskrim Polresta Jambi, Kompol Yudha Lesmana, yang menegaskan pihaknya langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari korban.Hasilnya, kita berhasil mengamankan 9 dari 12 pelaku. Sisanya masih dalam perburuan,” ujar Yudha kepada wartawan, Senin (13/8).

WAJIB BACA :  Viral, Video Gatot Nurmantyo Bahas Ulama Hingga Ngaku Mau Ditangkap !

Yudha yang mengungkapkan, tujuh pelaku yang telah diamankan yang masih dibawah umur dan lainnya dewasa. Yaitu HRG (15), M (17), BKA (16), P (19), RD (15), MAA (16), BS (19), MIS (17), dan MFK (17).

“Saat ini masih kita dalami keterangan dari mereka,” ujarnya lagi.

Selebihnya, Yudha yang menyatakan pelaku tersebut melakukan perbuatan bejatnya berulang-ulang di empat tempat. Pertama di Sungai Sawang, Simpang Kawat, Rawasari dan Pakuan Baru.

Baca Juga : Firza Husein Beri Tanggapan Soal Video Hot Viral Lanjutan di Youtube!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here