Tak Mau Diputusin, Pria ini Nekat Panjat Mobil Pacarnya Sambil Mewek !

0
398
Copyright©tribunnews

Viral, Pria ini Nekat Panjat Mobil Pacarnya Usai Diputusin  !

Indowarta.com – Saat menjalani hubungan cinta dengan seseorang yang bisa dikatakan tidaklah semulus yang diharapkan. Ada saja permasalahan yang mampu menggoyahkan hubungan sehingga menyebabkan kandasnya cinta kedua pasangan tersebut. terkadang, putus cinta memang biasa terjadi. Umumnya ada saja drama yang dilakukan saat satu pihak yang mengambil keputusan itu untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

Baca Juga : Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !

Hal tersebut yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia ini. Dimana ia dikabarkan tidak terima sebab diputuskan secara sepihak oleh pacarnya. Karena merasa masih cinta, pria tersebut yang memperjuangkan cintanya yakni dengan melakukan hal nekat ini. Ia pun diketahui merengek sambil memanjat kaca mobil kekasihnya yang telah menjadi mantan pacarnya.

WAJIB BACA :  Menjelang Pemilu, SBY Sorot Peran Serta Media Sosial!
Copyright©liputan6

Adapun video aksi nekat tersebut yang kian viral di Facebook. Melalui video yang diunggah oleh akun Santai Sini Asia MY, terlihat pria tersebut yang masih mengenakan helm, yang secara tiba-tiba dia menempal pada kaca depan. Terlihat dia sedang memanjat kaca sambil merengek untuk meminta kepada mantannya keluar

Mobil sambil mengetuk-ngetuk kaca. Merasa kesal dengan aksinya, wanita yang masih belum diketahui identitasnya tersebut yang lantas menjalankan mobilnya maju-mundur. Namun selama dua menit lebih, pria tersebut yang rupanyan tidak merasa takut dan tetap ngeyel merengek di kaca mobil mantan pacarnya itu.

Baca Juga : Foto Viral, Kamen Rider Ditilang Bikin Heboh Jagat Maya, Ini Cerita Lengkapnya !

Hingga akhirnya ada seorang warga yang membujuk pria tersebut yang tengah patah hati untuk menghentikan aksinya. Video tersebut yang kian beredar luas di jejaring sosial Facebok sampai menjadi bahan perbincangan hangat viral di jagat maya. Tak sedikit warganet yang merasa kasihan dengan pria itu. Namun ada juga yang memberikan tanggapan aksi tersebut dengan candaan.

WAJIB BACA :  Video Viral, Murid Ajak Duel Sang Guru Hingga Disoraki dan Ditertawakan Temannya !

Atas berakhirnya sebuah hubungan yang acapkali menjadi masa yang terbilang cukup sulit. Dimana dalam situasi ini yang bakal menjadi semakin sulit apabila ternyata anda masih menyimpan rasa. Pastinya anda bakal merasa sakit hati akibat putusnya hubungan ini. Adapun sakit hati bukanlah suatu hal yang dapat bertahan selamanya.

Dari hasil penelitian di The Journey of Positive Psychology yang dibutuhkan 11 minggu untuk merasa lebih baik usai hubungan berakhir.

Baca Juga : Foto Jokowi Jadi Imam Shalat Korban Gempa Lombok Viral di Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here