Ritual Aneh Untuk Dapatkan Uang Kerajaan Ubur-ubur

0
2644
Copyright©okezone

Pendiri Kerajaan Ubur-ubur Masih Jalani Pemeriksaan

Indowarta.com – Aisyah, yang menjadi ratu dari Kerajaan Ubur-ubur ini sesumbar jika dirinya bisa memiliki akses untuk mendapatkan uang di luar negeri. Mulai dari Bank Griffin 1999 Birmingham dan juga Bank Swiss telah masuk dalam daftar nama bank yang ia sebutkan.

Nantinya uang dari bank tersebut bisa dicairkan bagi para anggota Kerajaan Ubur-ubur, namun sebelumnya ada beberapa syarat yang harus dilakukan. Untuk mendapatkan kunci guna mencairkan uang tersebut, maka para anggota diminta melakukan zikir versi mereka pada malam jumat hingga pukul 04.00 WIB.

Baca juga: BPOM Rilis Daftar Kosmetik Berbahaya Beredar Dipasaran!

“Zikir yang mereka lakukan, dilakukan untuk membuka kunci yang konon katanya adalah kunci kekayaan bangsa Indonesia yang selama ini terpendam,” kata Kapolresta Serang ,AKBP Komarudin, dikutip dari lama Liputan 6.

WAJIB BACA :  Diduga Aliran Sesat, Ma’ruf Amin Kirim Tim Untuk Selidiki Kerajaan Ubur-Ubur!
Copyright©okezone

Hingga kini, pihak kepolisian masih belum bisa menarik informasi lebih mendalam, karena pasangan suami istri pemiliki Kerajaan Ubur-ubur yakni Aisyah dan juga Rudi, lebih memiliki banyak diam saat dilakukan interogasi. Begitu pula para pengikutnya yang masih enggan untuk memberikan informasi mengenai perkumpulan tersebut.

Baca juga: Viral, Video Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar Tersebar

“Sampai saat ini memang baru dua pengikut yang dimintai keterangan terkait aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Meskipun begitu, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus dugaan penistaan agam tersebut. Mereka masih menunggu keputusan dari pihak MUI kota Serang, Banten, apakah kegiatan yang dilakukan oleh Kerajaan Ubur-ubur tersebut masuk dalam kategori penistaan agama atau masuk dalam kategori tindak pidana lainnya.

WAJIB BACA :  Viral, Pimpinan Kerajaan Ubur-Ubur Ajak Jokowi Cairkan Dana Di Swiss

“Kita masih mendalami penistaan agama. Kami serahkan sepenuhnya ke MUI Kota Serang,” tutup Komarudin.

Pemberitaan tentang Kerajaan Ubur-ubur ini mulai viral sejak warga disekitar merasa terganggu dengan aktifitas dari perkumpulan tersebut.

Baca juga: Heboh Kerajaan Ubur-ubur yang Meresahkan, MUI Langsung Turun Tangan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here