Sambut Kirab obor Asian Games 2018, Pelajar Jakarta Rela Lakukan Ini

0
419
Copyright©Liputan6

Kirab Obor Asian Games 2018 Tiba di Jakarta Selatan

Indowarta.com – Ribuan pelajar yang ada di Jakarta, telah berdiri di sepanjang Jl. RM. Harsono, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Karena ditempat inilah menjadi rute para pelari yang akan mengarak obor Asian Games 2018 di Kota Jakarta.

Salah satu tempat yang menjadi titik para pelajar berdiri yakni di Seberang Bumi Perkemahan Ragunan atau di Pos 8 torch Relay. Para pelajar yang berada disini semua berasal dari SMKN 6 Jakarta.

Baca juga: Ritual Aneh Untuk Dapatkan Uang Kerajaan Ubur-ubur

Ada sekitar 3 siswa yang tergabung dalam sebuah grup Marching Band bernama MB VHS 6 menyambut kirab obor Asian Games 2018. Mereka berada di kiri bahu jalan sambil memegangi beberapa alat-alat musik.

WAJIB BACA :  Beredar Bonus Asian Games di Buku Tabungan, Atlet Ini Disebut Peraih Uang Terbanyak !

Ada yang yang memegang Tenor, Pianika, Drum, Marching Bell, Trio Drum, Cimball dan masih banyak lagi. Grup yang di pimpin oleh Aris Rizky tersebut memang sengaja hadir guna memberikan hiburan para pengguna jalan sekaligus memberikan semangat untuk para pelari yang membawa obor Asian Games 2018 kali ini.

Copyright©Liputan6

Bahkan, mereka sampai rela untuk berdiri berjam-jam membawa alat drumband dengan cuaca yang sedang panas terik. Semua ini mereka lakukan demi menambah keseruan kegiatan kirab obor Asian Games 2018.

Baca juga: Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !

“Kami menunggu dari jam 9 pagi untuk kasih semngat kepada mereka semua ,” kata Rizky dikutip dari laman Liputan 6.

WAJIB BACA :  Jelang Asian Games 2018: Siapakah Pemain Senior Pilihan Luis Milla?

Grup drumband ini menyanyikan 4 buah lagu untuk menyemarakan acara tersebut, diantaranya Garuda di Dadaku, Sirih Kuning, Bangun Pemuda-Pemudi, dan Injit-Injit Semut.

Sementara itu, salah satu anggota bernama Arifah Dwi mengaku jika dirinya begitu senang bisa ikut memeriahkan dalam menyemarakan ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang kali ini.

“Kita sebagai warga harus lebih semangat dari negara lain. Masa tuan rumah enggak meriah. Saya senang. Walaupun lelah tak masalah karena ini demi negara sendiri. Semoga Indonesia menang,”  Kata dia

Baca juga: Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia dalam Asian Games 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here