Jokowi Mampu Bawa Optimisme Untuk Generasi Milenial

0
377
Copyright©Liputan6

Jokowi Memiliki Program Serta Visi Misi Untuk Generasi Milenial

Indowarta.com – Tsamara Amani, Ketua Dewa Pusar Partai Solidaritas Indonesia mengatakan, jika bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni Jokowi dan Ma’ruf Amin bakal mampu membawa optimisme para generasi milenial.

Menurut pendapat Tsamara Amani, generasi milenial begitu lekat dengan gaya sederhana, otentik, dan berkesan tidak terlalu formal. Dan presiden RI tersebut dinilai berada di sisi para generasi milenial tersebut.

Baca juga: Kronologi Dibalik Batalnya Mahfud MD Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

“Selama ini Jokowi memiliki kesan dekat dengan generasi milenial dan dia bisa menampilkan itu. Gayanya santai dengan sneakers adalah salah satunya,” kata Tsamara dikutip dari laman Medcom.

WAJIB BACA :  Bahagianya Afi Nihaya Saat Bertemu dengan Presiden Jokowi di Hari Lahir Pancasila!
Copyright©Liputan6

Selama memerintah, menurutnya Jokowi selalu menawarkan sebuah narasi rasa optimisme jika negara Indonesia bisa menjadi negara maju dengan tingkat ekonomi yang begitu kuat suatu hari nanti.

Meskipun diketahui jika para generasi milenial ini tak mudah dalam menentukan pilihan, namun Tsamara mengatakan mereka justru generasi yang begitu kritis dan memang benar-benar serius melihat bagaimana kinerja dari para pejabat pemerintah yang ada saat ini.

Baca juga: Jokowi Resmi Lantik Syafruddin Mantan Ajudan JK Jadi Menteri PAN-RB !

“Narasi optimisme ini yang akan mampu menggaet generasi milenial. Mereka adalah generasi optimistis dan tidak suka masuk ke politik yang menebarkan ketakutan,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, jika hanya Jokowi yang memang betul-betul memiliki program serta visi dan misi yang memang mewakili dari para kaum milenial, tidak hanya ingin meraup suara dengan cara seolah-oleh mempresentasikan dari para generasi milenial tersebut.

WAJIB BACA :  Jokowi dan Said Aqil Siradj Masuk 500 Tokoh Muslima Paling Berpengaruh di Dunia !

Jokowi bukan hanya bergaya milenial tapi punya program yang mendukung generasi milenial misalnya revolusi industri 4.0. Yang seperti ini sudah dilihat dari Jokowi dan sesuai dengan generasi milenial jadi bukan cuma jargon-jargon kosong,” Tutup Tsamania.

baca juga: Jokowi Inginkan Mahfud MD Jadi Cawapres, Tapi …..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here