Prabowo Ingin Bertemu Presiden Jokowi Sebelum Pilpres, Bahas Masalah apa ?

0
1861
Copyright©kompas

Sebelum Pilpres Prabowo Ingin Bertemu Presiden Jokowi, Bahas apa ?

Indowarta.com – Bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyatakan keinginannya untuk dapat bertemu dengan Presiden Joko Widodo sebelum Pilpres 2019. Adapun hal tersebut yang dikatakan usai bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018) malam.

Baca Juga : Sandiaga Uno Beri Mahar Rp500 Miliar Untuk Jadi Cawapres Prabowo?

Dalam pertemuan tersebut hadir pula bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Kami juga akan minta waktu (untuk bertemu) Pak Jokowi,” ujar Prabowo saat memberikan keterangan seusai pertemuan.

Copyright©merdeka

Prabowo yang mengatakan jika dirinya ingin melakukan demokrasi yang baik serta mengutamakan nilai-bilai kesantunan. Walaupun menjadi viral dalam kontestasi Pilpres 2019, tetapi nilai-nilai persahabatan dan kekeluargaan yang harus tetap dijaga. Adapun pertemuan dengan Presiden Jokowi, kata Prabowo yang bakal digelar setelah peringatan HUT RI 17 Agustus 2018.

WAJIB BACA :  Mahfud MD Akan Muncul di Pilpres 2019?

“Kami tetap ingin melaksanakan demokrasi yang dewasa, yang baik, yang santun supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang dan dewasa,” kata Prabowo.

Soal pertemuannya dengan Jusuf Kalla, Prabowo yang mengatakan jika dirinya meminta restu mengenai pencalonan dirinya sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2019. Prabowo yang menuturkan, pertemuan tersebut yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik serta kekeluargaan antara dirinya dengan Kalla. Walaupun demikian,

Prabowo yang pernah menjadi pesaing Kalla dalam Pilpres 2009 dan 2014. Tetapi ia kembali menegaskan tetap mengutamakan persahabatan dyakni dengan politisi senior Partai Golkar itu sejak lama.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Titiek Soeharto Partai Berkarya Dukung Penuh Prabowo-Sandiaga !

Sesuai dengan adat istiadat kita bangsa Indonesia, yang muda datang ke yang lebih senior untuk sowan. Mohon restu kita akan melakukan pekerjaan untuk rakyat kita,” ucap Prabowo.

WAJIB BACA :  Merasa Terhina, Ratusan Ojek Online Madiun Demo Tuntut Prabowo Minta Maaf !

Lepas dari itu, JK yang mengungkapkan mengenai pertemuan tertutup yang digelar sekitar satu jam tersebut membicarakan perihal pemilu yang baik dan benar.

“Tadi kita berbicara tentang bagaimana pemilu yang baik, yang jujur, yang adil, dan demokratis. Itulah yang kita bicarakan,” ujar JK di rumah dinasnya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Baca Juga : Deklarasi Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi yang Disorot Media Asing !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here