Maju Pilpres 2019, Prabowo-Sandiaga Temui JK Minta Restu Hingga Bahas Pilpres !

0
359
Copyright©cnnindonesia

Malam-malam, Prabowo Sambangi Rumah Dinas Wapres Jusuf Kalla !

Indowarta.com – Bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah mengunjungi kediaman wakil presiden Jusuf Kalla di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (15/8/2018). Dimana Prabowo yang hadir sepuluh menit lebih awal dari Sandiaga, adapun keduanya yang langsung memasuki kediaman guna bertemu dengan Jusuf Kalla.

Baca Juga : Prabowo Ingin Bertemu Presiden Jokowi Sebelum Pilpres, Bahas Masalah apa ?

Pertemaun tersebut yang berlangsung kurang lebih satu jam. Setelah pertemuan berakhir, Prabowo yang mengatakan kehadirannta beserta Sandiaga Uno untuk bersilaturahmi.

Jadi hari ini saya dan Pak Sandiaga Uno yang sudah mendaftar sebagai capres dan cawapres di pemilihan yang akan datang sesuai dengan adat istiadat kita bangsa Indonesia, yang muda datang ke yang lebih senior untuk sowan,” kata Prabowo usai melakukan kunjungan.

WAJIB BACA :  Sebagai Kandidat Terkuat, Jokowi-Prabowo Panen Dukungan dari Elemen Masyarakat !
Copyright©merdeka

Prabowo yang juga meminta restu kepada Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden nanti. Ditambah Prabowo yang mengaku jika dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jusuf Kalla.

Malam ini mendapat kehormatan diterima oleh Pak Wapres, beliau merupakan senior saya dan memiliki hubungan yang sangat baik dan kekeluargaan,” katanya.

Dia menyatakan saling bertukra pandangan dengan wakil Presiden Jusuf Kalla selama perkenallna puluhan tahun itu. Disini Prabowo yang bercerita mengenai dirinya yang sempat menjadi viral selama kurang lebih dua kali.

Cukup lama, kadang-kadang kita berada di tempat yang bersaing, sebagai rival gitu pak,” kata Prabowo.

Jusuf Kalla yang turut membenarkan adanya hal tersebut, terlebih dia juga mengatakan selama pertemuan tersebut antara dirinya dan Prabowo yang banyak membicarakan mengenai pelaksanaan pemilu yang baik, jujur, adil dan demokratis.

WAJIB BACA :  Siap Dialog soal Boyolali, Prabowo Akui Tampang Bojong Koneng !

Baca Juga : Sandiaga Uno Beri Mahar Rp500 Miliar Untuk Jadi Cawapres Prabowo?

Itulah yang dibicarakan, sebagai wapres harus berada di semua pihak. Tidak boleh berpihak,” katanya.

Menurut Prabowo, pertemuan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga hubungan baik serta kekeluargaan antara dirinya dengan Jusuf Kalla. Meski demikian, Prabowo yang memang pernah menjadi pesaing JK dalam Pilpres 2009 dan 2014, tetapi ia yang kembali menegaskan tetap menjalin persahabatan sejak lama.

Kami tetap ingin melaksanakan demokrasi yang dewasa, yang baik, yang santun supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang dan dewasa,” kata Prabowo.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Titiek Soeharto Partai Berkarya Dukung Penuh Prabowo-Sandiaga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here