Diduga Aliran Sesat, Anggota Kerajaan Ubur-Ubur Ditolak Lima RT di Banten !

0
607
Copyright©viva

Di Banten, Kerajaan Ubur-Ubur Ditolak oleh Lima RT ini !

Indowarta.com – Perwakilan warga dari lima rukun tetangga yang bersama dengan rukun warga yang berdiskusi serta bersepakat untuk menolak atas kembalinya anggota Kerajaan Ubur-ubur ke RT 02, RW 07, Lingkungan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kota Serang, Banten.

Kalau misalkan tobat, karena hidup di dunia, Allah saja maha pengampun. Tapi terlepas dari pada itu, warga bersepakat dengan segala hormat untuk tidak ada keberadaannya di sini,” kata Eman Suherman, Ketua RW 07, usai melakukan rapat bersama warga pada Kamis malam, 16 Agustus 2018.

Baca Juga : Ritual Aneh Untuk Dapatkan Uang Kerajaan Ubur-ubur

Adapun, sudah ada sejumlah mantan pengikutnya yang mendatangi rumah yang telah dijadikan sebagai markas Kerajaan ubur-ubur guna melihat kondisi Aisyah dan Rudi, konon burung kicau di dalam rumah tersebut. warga berharap MUI serta Polresta Serang Banteng yang dapat bertindak tegas kepada dugaan penyebaran aliran sesat yang telah meresahkan masyarakat Banten.

WAJIB BACA :  Diduga Aliran Sesat, Ma’ruf Amin Kirim Tim Untuk Selidiki Kerajaan Ubur-Ubur!
Copyright©okezone

Harapan untuk MUI dan aparat keamanan, ini sudah jelaskan, bahkan bisa dikatakan, kaitannya dengan agama kita terusik. Harapannya diperparah hukumnya,” ujarnya.

Warga yang telah bersepakat sebab Aisyah yang sudah meminta maaf ketika diperiksa polisi. Tetapi kembali lagi dengan menghujat serta menyebarkan kembali ajarannya melalui akun media sosial Facebook yang bernama Maha Aina Dewi. Dimana akun tersebut yang diyakini milik Aisyah, Ratu dari Kerajaan Ubur-Ubur,

Baca Juga : Heboh Kerajaan Ubur-ubur yang Meresahkan, MUI Langsung Turun Tangan!

Yang dipercaya dapat menarik uang dari berbagai macam bank serta mempercayai Nabi Muhammad adalah seorang wanita. “Bukan berarti tidak ada kemanusiaan, karena kita akan habis energi. Kalau kembali ke sini dengan alasan mau bermasyarakat, tetap perlu ada pemantauan kan,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Ritual Aneh Untuk Dapatkan Uang Kerajaan Ubur-ubur

Di media sosial (medsos) YouTube telah beredar video caci maki Aisyah, dimana Ratu Kerajaan Ubur-ubur tersebut yang diduga aliran sesat. Aisyah yang telah mencaci maki pemerintahan Jokowi serta Umat Islam di Indonesia dalam video yang berjudul ‘Sin bet Shima Syaban Mengaku Mempunyai Aset Seluruh Tanah Indonesia’.

Video tersebut yang diunggah oleh akun yang bernama Tino TS pada 10 Juni 2018 yang berdurasi 25 menit serta sudah ditonton oleh ribuan orang.

Baca Juga : Sambut Kirab obor Asian Games 2018, Pelajar Jakarta Rela Lakukan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here