Hari Ini Ahok Bakal Buka Rahasia Soal Kebijakan di DKI Jakarta !

0
2681
Ahok Bantah Tuduhan Anies Baswedan
Copyright©Tribun

Ahok Bakal Bicara Blak-Blakan, Bahas Masalah Apa ?

Indowarta.com – Bulan lalu, ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah meresmikan Lapangan banteng setelah direvitalisasi, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui timnya yang mengatakan bakal ada jug akejutan lain dari dirinya. Dimana kejutan Ahok tersebut yang dikabarkan melalui instagram @basukibtp yang bakal diberikan pada 16 Agustus 2018 atau hari ini.

Baca Juga : Ma’ruf Amin Dikabarkan Jenguk Ahok di Mako Brimob, Begini Kata Sang Adik

Kemarin, akun Instagram yang sama juga mengumbar jika hari ini mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yang bakal blak-blakan bicara mengenai kebijakan Ahok. Hal tersebut yang seolah menandakan adanya kejutan Ahok yang siap diberitakan ke publik.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Soal Kulit Kabel di dalam Gorong gorong, Ahok Minta Anak Buah Laporkan Polisi!
Copyright©Brilio

Mengenai hal itu, kemarin, redaksi CNNIndonesia yang telah menerima undangan terkait peliputan peluncuran buku yang berjudul Kebijakan Ahok. Dan menurut rencananya, penerbitan dari buku tersebut yang bakal digelar pada hari ini pukul 14.00 WIB di Gedung Filateli, Jakarta Pusat.

Mengenai peluncuran buku Kebijakan Ahok tersebut yang diberitakan bakalcaleg PSI, Mohammad Guntur Romli, melalui akun Twitternya @GunRomli. Dengan sematan #KebijakanAhok, Romli yang menerangkan dimana buku tersebut yang berisi mengenai catatan-catatan Ahok dalam membangung Jakarta.

Buku #KebijakanAhok tidak hanya berisi tentang policy (kebijakan) tapi juga legacy (warisan) Ahok saat memimpin Jakarta, baik pembangunan infrastuktur dan pembangunan manusianya,” demikian salah satu rangkaian kicauan Romli.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kuasa Hukum Ahok Akan Periksa Saksi yang Dihadirkan Oleh Penuntut Umum dalam Sidang Hari Ini !

Baca Juga : Isi Surat Ahok Pada Ma’Aruf Amin Setelah Jadi Cawapres Jokowi!

Lapangan Banteng yang terletak di kawasan Sawah Besar,  Jakarta Pusat yang baru bakal diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan pada Rabu (25/7/2018) lalu setelah mengalami proses revitalisasi sejak 2017 silam. Terlebih gagasan revitalisasi Lapangan Banteng tersebut yang konon datang dari Ahok ketika menjabat sebagai Gubernur DKI.

Sedangkan Anies, dalam sambutannya yang mengaku sangat bersyukur atas proses penataan ulang lapangan yang disebut penuh dengan sejarah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Redaksi yang mencoba untuk mengonfirmasi mengenai kejutan Ahok yang telah dijanjikan pada 16 Agustus tersebut apakah berupa peluncuran buku kepada sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Geramnya Ahok Saat Ada yang Menyebut Karangan Bunga Merupakan Setingan!

Tetapi, telepon adik yang sekaligus kuasa hukum Ahok tersebut yang tak dapat dihubungi. Adapun, salah satu tim BTP yang juga dihubungi oleh tim peliputan yang juga tidak menjawab guna memberikan kofirmasi terkait kejutan dari Ahok.

Baca Juga : Pendukung Ahok Kecewa, Jokowi Gandeng Ma’ruf Amin jadi Cawapres !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here