Mendadak Viral, Salaman Unik ala Guru SD 041 Tarakan ini, Bikin Murid Betah Belajar !

0
610
Copyright©okezone

Viral, Gaya Salaman Unik ala Guru SD Tarakan dengan Murid Dipuji Netizen !

Indowarta.comBersalaman dengan guru sebagai salah satu kebiasaan siswa di sekolah di setiap harinya. Dimana ritual tersebut yang sepertinya rutin dilakukan siswa kepada gurunya ketika akan masuk dan pulang sekolah. Namun ada sebuah salaman yang terbilang unik, yang dilakukan oleh siswa dan guru.

Baca Juga : Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !

Dimana peristiwa tersebut yang terjadi  di SDN 041 Tarakan, Kalimantan Selatan. Adapun cara salaman yang terbilang unik itu terekam dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @makrumpitta pada Selasa (14/8/2018). Jika dilihat dari video itu, si guru yang memanggil siswanya satu persatu selanjutnya menyalami

WAJIB BACA :  Video Viral, Siswa Baca Sumpah Pemuda sambil Acungkan Jari Tengah !
Copyright©instagram

Dengan gaya salaman yang berbeda. Disini ia yang mengajak tos murid-muridnya sebelum bersalaman. Atas sikap guru tersebut yang mendadak viral dan mengundang bermacam komentar dari netizen. Dimana biasanya, para netizen yang tampak senang melihat gaya yang unik saat bersalaman ala guru SD itu.

Karna anak jaman sekarang lebih suka game…jd pertemuan dng guru juga emang kudu menyenangkan,biar anak jadi semangat belajar… Tinggal diarahkan cara cium tangan nya aja ya Pak guru…dicium tanganya,bukan ditaro didahi 😊 💞,” tulis akun @ratnajuanita_28.

Tulis akun @hellowannie menambahkkan ”Gini dong baik gurunya. Ga kayak guru yg suka nyiksa siswa.”

Macam Film luar negeri yang gue lihat, tapi lupa judulnya,” tamabah akun @dyahputrisalsabillah.

WAJIB BACA :  Berita Viral, Penjual Angkringan Curhat Saat Dikeroyok Pengendara Moge Arogan !

Baca Juga : Foto Viral, Kamen Rider Ditilang Bikin Heboh Jagat Maya, Ini Cerita Lengkapnya !

Masyaallah,, pagi pagi liat beginian jadi adem sekaligus terharu ada doa dan kalimat postif yg diselipkan dipagi hari cc @ilmafitfam @irahayatii @ririn_chr semoga sehat selalu pak guru😇,” imbuh @silvi_fitfam.

Lepas dari itu, ada juga video anak-anak sekolah dasar (SD) yang tengah bermain dengan pusaran anging beredar di media sosial. Melalui akun Twitter @TeddyGusnaidi yang telah mengunggah, Rabu (8/8/2018) yang menampilkan video pada bocah SD yang berada di tanah  lapang. Mereka terlihat sedang mengerumuni

Tornado yang tengah terbentuk. Bukannya malah melarikan diri, namun anak-anak SD tersebut justru bermain dengan pusaran angin itu. Konon ada sejumlah anak yang masuk ke dalam pusaran. “Cuma di Indonesia, Tornado gak punya harga diri..,” [email protected]

Baca Juga : Bikin Geger, Belasan Batu Nisan di Pemakaman Umum Dirusak Orang tak Dikenal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here