Viral, Pimpinan Kerajaan Ubur-Ubur Ajak Jokowi Cairkan Dana Di Swiss

0
1070
Copyright©youtube

Pimpinan Kerajaan Ubur-Ubur Nilai Jokowi Sebagai Satria Piningit

Indowarta.com – Aisyah Tusalamaja Baiduri Intan, Raja dari Kerajaan Ubur-Ubur yang sedang viral belakangan ini telah mengajak Presiden Jokowi pergi ke Swiss, ia mengajaknya untuk mencairkan harta yang ada di Bank.

Pernyataan ‘nyeleneh’ tersbeut disampaikan oleh Aisyah yang disapa oleh para pengikutnya sebagai Bunda Batin di media sosial. Aisyah sendiri memposting video tersebut dengan menggnunakan nama akun Dewi Maya Aina.

Baca juga: Diduga Aliran Sesat, Anggota Kerajaan Ubur-Ubur Ditolak Lima RT di Banten !

Polres Kota Serang saat ini sudah menangkap pimpinan dari Kerajaan Ubur-Ubur yang berada di Kampung Syabulu, Kota Serang, Banten pada hari Senin (13/8/18) kemarin.

WAJIB BACA :  Demokrat Berikan Toleransi untuk Kader yang Dukung Jokowi !

“Kami menindaklanjuti laporan keresahan warga sekitar terkait aktifitas kelompok ini selama dua bulan terakhir,” ujar Kepala Polres Kota Serang AKBP Komarudin dikutip dari laman Tabloidbintang.

Copyright©youtube

Saat itu, pimpinan Kerajaan Ubur-Ubur sedang mengenakan pakaian gaun panjang berwarna biru dongker dengan kerudung berwarna putih trasnparan, nampak duduk bersimpuh sambil berdialog sendiri.

Baca juga: Heboh Kerajaan Ubur-ubur yang Meresahkan, MUI Langsung Turun Tangan!

Dalam video tersebut, Aisyah mengawalinya dengan mengucapkan assalamualaikum beserta salam berupa bahasa Sunda “sampurasun”. Menurut Aisyah, sejak tahun 2015 lalu tak ada yang bisa membuka kunci di bank Swiss kecuali dirinya yang ditunjuk oleh Sang Hyang Tunggal.

Maka dari itu, pimpinan dari Kerajaan Ubur-Ubur ini mengatakan bagi siapa yang percaya, maka Aisyah pun mempersilahkan bergabung bersama. Namun bagi mereka yang tidak percaya bukan masalah, namun ia bakal membutikannya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Sampai Di Aceh, Jokowi Atur Strategi Penanganan Gempa !

“Jika kalian ingin bukti datanglah dukunglah aku termasuk Bapak Jokowi, ayo ramai-ramai ke Swiss,” kata Aisyah.

Lalu alasan kenapa memilih Jokowi untuk diajak membuka bank tersebut, karena menganggap orang nomor 1 di Indonesia tersebut adalah Ksatria Piningit. Selain itu, Jokowi juga sudah diutus untuk bertemu dengan Aisyah untuk menyerahkan surat Keputusan pencairan uang di bank Swiss maupun dalam negeri.

Baca juga: Ritual Aneh Untuk Dapatkan Uang Kerajaan Ubur-ubur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here