Diduga Aliran Sesat, Ma’ruf Amin Kirim Tim Untuk Selidiki Kerajaan Ubur-Ubur!

0
611
Copyright©Jawa Pos

Ma’ruf Amin Belum Berani Nyatakan Kerajaan Ubur-Ubur Sebagai Aliran Sesat

Indowarta.com – Belakangan ini, pemberitaan dipenuhi soal kelompok bernama Kerajaan Ubur-Ubur yang begitu vial di media sosial. Hal ini lantaran kelompok tersebut disebut meresahkan bagi warga yang ada di sekitarnya.

Kerajaan Ubur-Ubur ini sendiri merupakan sebuah kelompok warga di Serang, Banten yang diduga memiliki aliran sesat. Kelompok tersebut didirikan oleh sepasang suami istri, yakni Rudi dan Aisyah dan dipimpin oleh Halim.

Baca juga: Ritual Aneh Untuk Dapatkan Uang Kerajaan Ubur-ubur

Menanggapi kasus Kerajaan Ubur-Ubur yang semakin menghebohkan, kini calon wakil presiden dari Jokowi yakni Ma’ruf Amin selaku ketun MUI, menyatakan jika kini pihaknya telah melakukan tindakan pemeriksaan terhadap kelompok tersebut.

WAJIB BACA :  Ma’ruf Amin Sindir Prabowo Mengenai Nama Calon Menteri: Menang Saja Belum !

“Nanti dipelajari dulu. Nanti kita kirim tim ya ke tempatnya,” kata  Ma’ruf Amin di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dikutip dari laman Tribunnews.

Copyright©Jawa Pos

Hingga kini, Ma’ruf Amin sendiri masih belum memberikan tanggapan atau pendapat, apakah kelompok atau ajaran yang diberikan dalam ‘Kerajaan Ubur-Ubur’ tersebut masuk dalam kasus penodaan agama.

Baca juga: Diduga Aliran Sesat, Anggota Kerajaan Ubur-Ubur Ditolak Lima RT di Banten !

“Belum, belum. Kan’ harus dipelajari dulu seperti apa,” ujar Ma’ruf.

Dari informasi yang telah didapatkan kepolisian belakangan ini, jika markas besar dari Kerajaan Ubur-Ubur tersebut kerap kali didatangi oleh para pengikutnya setiap malam jumat hingga jumat pag.i. masih belum diketahui apa yang mereka lakukan disana.

WAJIB BACA :  Diduga Aliran Sesat, Anggota Kerajaan Ubur-Ubur Ditolak Lima RT di Banten !

Aisyah, salah satu pentolan dalam kelompok tersebut mengaku jika ia merupakan titisan dari Kanjeng Ratu Kidul, dan ia mengeluarkan sebuah penyataan yang kontroversi dan dianggap menistakaan agama. Salah satu penyataannya yang bikin orang geram adalah yang menyebutkan jika Nabi Muhammad SAW merupakan seorang wanita, bukan pria seperti yang banyak diketahui orang selama ini.

Karena hal itu, MUI yang dipimpin oleh Ma’ruf Amin pun langsung memerintahkan tim MUI Banten untuk memeriksa pertama kali terkait kasus Kerajaan Ubur-Ubur tersebut.

Baca juga: Viral, Pimpinan Kerajaan Ubur-Ubur Ajak Jokowi Cairkan Dana Di Swiss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here