Video Viral, Beredar Bocah Nangis Kejer saat Ditilang Polisi !

0
524
Copyright©okezone

Beredar Video Kocak, Ditilang Polisi Bocah ini Malah Nangis Kencang !

Indowarta.com – Kisah unik yang terjadi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Dimana ada seorang bocah yang bertingkah unik ketika hendak diberi surat bukti pelanggaran (tilang) oleh polisi setelah melanggar peraturan lalu lintas. Adapun video tingkah kocak bocah tersebut yang ketika menolak untuk diberi surat tilang yang viral

Baca Juga : Viral, Pimpinan Kerajaan Ubur-Ubur Ajak Jokowi Cairkan Dana Di Swiss

Dan tersebar di berbagai akun media sosial, yakni salah satunya di akun Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis (16/8/2018). Dalam video yang telah diunggah, terlihat seorang bocah memakai kaus hitam dan helam berwarna oranye tengah menangis ketika polisi bakal memberinya surat tilang.

WAJIB BACA :  Viral, Pengendara Motor di BSD Saat Ditilang Polisi Ngamuk, Justru Rusak Motor !
Copyright©instagram

Tak sampai disitu saja, dimana bocah tersebut yang juga merengek kepada si polisi untuk tidak memberikan surat tilang. “Pak, jangan ditilang, pak. Saya enggak punya uang,” teriak si bocah sambil menangis.

Walaupun begitu, salah satu polisi yang dengan sabar untuk menjelaskan kepada si bocah jika sepeda motornya nanti bisa diambil apabila sudah menunjukkan kelengkapan surat dan kelengkapan sepeda motor. “Bawa surat-suratnya, spion dilengkapi, pelat nomornya dipasang, bannya diganti. Boleh diambil, boleh diambil,” ujar si polisi.

Langsung saja, video tersebut yang memancing komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru menertawakan tingkah si bocah yang menangis itu.

WAJIB BACA :  Anak Ini Jadi Viral Karena Disebut Paling Cantik Sedunia, Matanya itu Lho!

Baca Juga : Mendadak Viral, Salaman Unik ala Guru SD 041 Tarakan ini, Bikin Murid Betah Belajar…

Nangisnya lucu jujur juga enggak punya uang,” tulis akun @sunti.maria.

Lucu, jadi gemes nang nang,” imbuh akun @endangbrid.

Aduh ngakak parah dah. Ya Allah. Hahahaha bocah ngapa yakk,” tulis akun @septiian_shiewii.

Namun sebagian dari warganet yang berharap jika video yang memuat kisah unik tersebut dapat dijadikan pelajaran bagi anak-anak yang memang belum memiliki SIM untuk tidak nekat megnendarai sepedar motor.

Tak hanya itu, para orangtua juga diharapkan juga dapat mengontrol anak-anak mereka supaya tidak mengendarai sepeda motor apabila belum mempunyai SIM.  Dimana hal tersebut yang diutamakan bagi keselamatan dirinya, dan juga orang disekitarnya.

Baca Juga : Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here