KPK Bantah Jika Terima Jatah Tiket Gratis Asian Games 2018

0
293
Copyright©Metrotvnews

KPK Hanya Terima Undangan Pembukaan Asian Games 2018

Indowarta.com – Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah membantah dengan tegas mengenai kabar jika pihaknya mendapatkan jath tiket gratis untuk menyaksikan perhelatan Asian Games 2018.

Kabarnya, tiket gratis tersebut didapatkan dari Erick Thohir yang merupakan Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC). Lembaga Anti Korupsi tersebut menjelaskan, jika pihak mereka hanya mendapatkan surat undangan untuk hadir dalam acara pembukaan Asian Games 2018 nanti.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia dalam Asian Games 2018

“Undangan acara pembukaan yang ada,” ujar Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK (16/8/18) dikutip dari laman metrotvnews.

WAJIB BACA :  Elza Syarief Minta Perlindungan Dari KPK Karena Dapat Ancaman Dari DPR!
Copyright©Metrotvnews

Satu juga menambahkan, jika dalam undangan tersebut, para pimpinan dan juga pejabat KPK diminta untuk bisa hadir dengan mengenakan pakian formal atau berbalut jas. Namun Saut memastkan jika dirinya tidak akan hadir dalam acara pembukaan Asian Games 2018 tersebut.

Baca juga: Beragam Promo 17 Agustus Sayang Untuk Dilewatkan!

Saut mengatakan, jika alasan tidak kehadirannya dalam undangan tersebut karena syarat untuk bisa menghadiri acara pembukaan pesta olahraga 4 tahunan tersebut ia nilai berlebian, dimana diharuskan mengenakan pakaian formal dan harus mengenakan jas.

Dan bahkan ia juga sempat berkelakar mengenai pakaian wajib bagi para tamu undangan menghadiri pembukaan Asian Games 2018 tersebut.

“Alasan enggak hadir di antaranya masak pesta olah raga undangan kayak pelatih sepak bola piala dunia pelatihnya pakai jas. Tapi kan pelatih sepak bola piala dunia ada yang pakai kaos juga sambil lari-lari marahin pemain yang lambat,” Kata Saut.

WAJIB BACA :  Bikin Heboh, Penampakan Setyo Novanto di Restoran Padang RSPAD, ini Reaksi KPK !

Untuk acara pembukaan Asian Games 2018 ini sendiri bakal digelar pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang, dimana acara ini bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Terdapat banyak sekali atlit dari beberapa negara Asia dan bakal dihibur dengan artis Tanah Air juga.

Baca juga: Sambut Kirab obor Asian Games 2018, Pelajar Jakarta Rela Lakukan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here