IOTransfer 3, Aplikasi iPhone Manager Dengan Beragam Fitur Keren!

0
448
Copyright©iotransfer

IOTransfer 3 Miliki Banyak Sekali Fitur Keren dan Gratis

Indowarta.com – Bagi anda pengguna smartphone berbasis iOS, pastilah pernah mengalami masalah seperti transfer data, susahnya download video di youtube, hingga seperti susah melakukan convert video saat menggunakan iPhone.

Tenang saja, semua masalah itu memang sudah umum terjadi dan bahkan dialami oleh banyak pengguna perangkat milik vendor Apple tersebut. Di era perkembangan zaman saat ini, anda tidak perlu khawatir karena kini ada aplikasi iPhone Manager bernama IOTransfer 3 yang siap mengatasi semua masalah anda.

Dengan menggunakan aplikasi IOTransfer 3 ini, maka akan memudahkan anda dalam memindahkan atau mentransfer daria dari iOS ke perangkat PC. Tak hanya digunakan untuk perangkat iPhone saja lho, namun aplikasi ini juga bisa anda manfaatkan untuk perangkat iPad maupun iPod juga.

WAJIB BACA :  Aplikasinya Bikin Baterai iOS Boros, Ini Kata YouTube!
Copyright©iotransfer

Keistimewaan dari aplkasi ini tak hanya memudahkan anda memindahkan beberapa file dari iPhone saja, namun IOTransfer 3 ini juga bisa anda manfaatkan untuk mendownload video di Youtube juga lho nantinya.

Youtube memang dikenal sebagai salah satu situs penyedia konten video terbesar dan paling terkenal di dunia, jadi tidak heran jika banyak orang yang ingin mendownload video disini. Nah aplikasi IOTransfer 3 ini juga bisa jadi aplikasi YouTube video downloader nantinya.

Copyright©iotransfer

Jadi kalian tinggal mengcopy link url di Youtube, lalu paste di aplikasi tersebut. Nah IOTransfer 3 ini juga memiliki fitur online lho, jadi kalian bisa download video d Youtube dari PC lalu dipindahkan ke perangkat iOS. Caranya cukup kalian kunjungi saja laman Youtube Video Downloader tersebut.

WAJIB BACA :  Polisi Usut Idenditas Perempuan Bugil Saat Belanja yang Bikin Heboh di Youtube!

Apakah Cuma itu saja? Tidak, IOTransfer 3 ini juga memiliki fitur lain berupa Converter. Dimana anda bisa dengan mudah untuk menconvert gambar format Heic to JPG dengan aplikasi ini. Masih sama dengan fitur Youtube Downloader tadi, aplikasi ini juga menyediakan fitur online dimana anda bisa melakukan convert gambar berformat Heic to JPG secara langsung nantinya.

Jadi, untuk anda pengguna smartphone berbasis iOS sudah tak perlu bingung lagi, karena aplikasi iOTransfer 3 ini bisa anda dapatkan secara gratis nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here