Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Laos di Asian Games 2018 !

0
688
Copyright©cnnindonesia

Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Laos di Asian Games 2018 !

Indowarta.comTimnas Indonesia U-23 yang bakal menghadapi Laos pada laga ketiga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018). Berikut prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Laos. Timnas Indonesia yang bakal melawan Laos wajib menang jika ingin menjaga peluang lolos dari babak penyisihan.

Baca Juga : KPK Bantah Jika Terima Jatah Tiket Gratis Asian Games 2018

Dimana dalam laga melawan Palestina kemarin, serangan Indonesia yang tidak mampu berjalan dengan baik. Hal tersebut yang harus diperbaiki oleh Luis Milla di tengah tekanan dimana stamina para pemain yang mungkin belum pulih 100 persen yakni dengan jeda hanya satu hari. Disini Luis Milla yang kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain demi dapat tampil agresif sejak awal pertandingan.

WAJIB BACA :  Sambut Kirab obor Asian Games 2018, Pelajar Jakarta Rela Lakukan Ini
Copyright©cnnindonesia

Dimana Evan Dimas, Saddil Ramdani dan Beto Goncalves yang kemungkinan bakal diturunkan sejak awal. Timnas Indonesia yang harus lebh efisien dalam serangan dan tetap menjaga kekompakan dalam tim. Laos yang tak dapat dianggap remeh, tetapi jika kecepatan pemain-pemain Indonesia dapat dimaksimalkan dengan baik, maka Timnas Indonesia bisa menang 3-1 di akhir pertandingan.

Baca Juga : Sambut Kirab obor Asian Games 2018, Pelajar Jakarta Rela Lakukan Ini

Prediksi diatas kertas, Timnas Indonesia U-23 unggul atas Laos. Tetapi kenyataan bisa saja terjadi jika anak asuk Luis Milla ini gagal fokus saat menyusun serangan. Zulfandi dan kawan-kawan juga harus tampil maksimal dengan permainan yang cerdas guna mengalahkan pesaing di Grup A, yang tak seperti pertandingan saat menghadapi Palestina saat tampil di bawah performa terbaik.

WAJIB BACA :  LRT Hingga Trotoar Sudirman Thamrin, Ini Berbagai PR Jakarta Sambut Asian Games 2018 Nanti!

Timnas Indonesa U-23 wajib menang besar atas Laos, demi menjaga asa untuk lolos dari fase Grup A Asian Games. Ditambah sebelumnya pasukan Garuda Muda yang harus kalah 1-2 dari Palestina di laga kedua.

Tetapi keputsan Luis Milla untuk merotasi sejumlah pemain inti serta menerapkan strategi yang jitu ketika melawan Palestina yang tidak berjalan maksimal. Sehingga, Luis Milla yang harus mengambil inisiatif untuk mengembalikan performa tim beustnnya saat menghadapi Laos nanti.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia dalam Asian Games 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here