Manjakan Penggemar Selfie, Infinix Hot S3X Segera Meluncur di Indonesia!

0
541
Copyright ©Instagram

Infinix Hot S3X Dibekali Fitur Kamera Bokeh dengan AI

Indowarta.com – Setelah sebelumnya kedatangan smartphone premium baru yakni Oppo Find X dan Samsung Galaxy Note 9, kini penggemar gadget Indonesia bakal kedatangan smartphone baru lagi dalam waktu dekat.

Kali ini giliran vendor Infinix dengan smartphone miliknya Infinix Hot S3X yang segera meluncur di Indonesia. Hal ini diketahui setelah pihak Infinix Indonesia mengunggah poster ponsel android tersebut di akun instagram miliknya.

Baca juga: Youtube Bagi-Bagi Ratusan Ribu Dollar, Ini Syaratnya!

Dari poster itu disampaikan, jika Infinix Hot S3X ini bakalan hadir dengan dibekali fitur AI (Kecerdasan buatan) pada bagian kameranya. Tentunya dengan keberadaan teknologi tersebut, bisa dipastikan bagi para penggemar foro selfie bakal dimanjakan dengan efek bokeh yang dihasilkan.

WAJIB BACA :  Selain Tinder, Ada Aplikasi Kencan Online Lain Untuk Kamu Mblo!
Copyright ©Instagram

Sebenarnya, fitur AI saat ini memang sudah umum digunakan pada smartphone kelas menengah keatas. Namun dari rumor yang berkembang, jika fitur AI yang dibawakan oleh Infinix Hot S3X ini bakal memiliki kemampuan sedikit berbeda dibandingkan yang sudah ada.

Baca juga: Awas, Inilah Daftar Game Dewasa Terlaris di Play Store!

Selain itu, bocoran yang diberikan dalam poster itu menyebutkan, jika ponsel android ini bakal mampu mengenali beberapa object dalam waktu yang bersamaan, sehingga akan menghasilkan gambar yan benar-benar fokus saat digunakan ber swafoto.

Tak hanya dilengkapi dengan fitur AI saja, Infinix Hot S3X ini juga bakal mendukung fitur 4 in1 Low Light Technology untuk bisa meningkatkan kualitas jepretan sekalipun anda berfoto dalam kondisi minim cahaya nantinya.

WAJIB BACA :  Radiasi Smartphone Bisa Menyebabkan Kanker?

Nah pastinya banyak yang bertanya, kapan kira-kira Infinix Hot S3X ini rilis di Indonesia? Dari poster itu tertulis, jika nantinya Infinix Hot S3X ini segera melenggang di Indonesia pada tanggal 20 Agustus 2018 mendatang. Sementara untuk informasi dan harga dari smartphone ini masih belum diketahui, namun yang pasti ponsel ini bakal dilenggan secara Flash Sale di toko Inline Lazada.

Baca juga: Miliki Harga Rp 20 jutaan, Oppo Find X Lamborghini Amblas Dalam 4 Detik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here