Cara Ubah Facebook Jadi Tinder, Cukup Swipe

0
519
Copyright ©Independent

Cara Ubah Tampilan Facebook Mirip Tinder Dengan Mudah

Indowarta.comFacebook, sampai saat ini memang masih menjadi sosial media yang sangat populer di seluruh dunia. Sekalipun banyak sekali sosial media lain yang baru, hal ini tak membuat para pengguna pun beralih haluan.

Berbicara soal Facebook, pernahkah kalian merasa bosan dengan tampilannya yang begitu-begitu saja? Nah bagi kalian merasa demikian, kali ini kita punya artikel menarik cara merubah tema FB mirip dengan Tinder yang bisa kalian coba.

Baca juga: Awas, Inilah Daftar Game Dewasa Terlaris di Play Store!

Bagi yang belum tahu, Tinder merupakan aplikasi online dating yang bisa digunakan untuk mencari pasangan. Nah untuk anda yang ingin merubah tampilan Facebook mirip seperti tinder, maka anda membutuhkan bantuan dari aplikasi Swipe for Facebook nantinya.

WAJIB BACA :  FB Mulai Ditinggalkan Kaum Milenial, Kenapa?

Aplikasi tersebut nantinya bisa merubah tampilan Facebook mirip Tinder, sehingga kalian bisa lebih mudah saat menjalankannya,yakni tinggal geser ke kanan dan kiri saja untuk berpindah menu. Baiklah langsung saja kita mulai ulasannya dibawah ini:

Baca juga: WhatsApp Kini Bisa Langsung Mainkan Video Facebook dan Instagram

  • Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi Swipe for Facebook di Play Store
  • Copyright ©Jalantikus
  • Jika sudah selesai, silahkan buka aplikasi tersebut dan login dengan akun Facebook milik anda
  • Aplikasi ini nantinya bakal memunculkan tampilan laman beranda yang lebih sederhana, akan tetapi untuk fitur-fiturnya pun masih lengkap seperti umumnya.
  • Copyright ©Jalantikus
  • Nah yang membedakannya, kalian bakal merasakan sensasi menjalankan Facebook rasa Tinder, karena untuk berpindah tab cukup dengan mengeser ke kanan atau ke kiri saja.
  • Copyright ©Jalantikus
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang cara ubah Facebook jadi Tinder, sehingga bisa digunakanya dengan cara swipe kanan dan kiri. Dengan begini kalian pun bisa lebih mudah saat akan berganti tab. Sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Keren Nih, Berikut Cara Ubah Tema Whatsapp Transparan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here