Cara Mengatasi Gagal Share Hasil Pertarungan Mobile Legends ke Facebook

0
1324
Copyright ©youtube

Cara Share Hasil Pertarungan Mobile Legends ke Facebook

Indowarta.com – Bagi para pemain game MOBA Mobile Legends, pastinya kerap kali diminta untuk melakukan share hasil pertandingan ke sosial media, baik itu Facebook, Whatsapp, Maupun Instagram sebagai salah satu misi atau hanya sekedar pamer ke orang lain.

Namun belakangan ini, sejumlah player Mobile Legends banyak yang mengeluh dimana mereka tidak bisa melakukan share hasil pertandingan ke sosial media Facebook. Padahal sebelumnya, fitur ini bisa digunakan sebelum pihak Moonton melakukan update pembaruan di aplikasinya.

Baca juga: Trik Mudah Capai Rank Mythic di Mobile Legends!

Ada juga kasus dimana pengguna Mobile Legends sudah berhasil masuk kedalam halaman Facebook, namun pada saat ia ingin mengirimkannya, tiba-tiba muncul pesan error berupa ‘Sharing Failed’. Lalu bagaimana mengatasi hal ini?

Copyright ©youtube

Ternyata, kasus tersebut bukan karena bug dari versi terbaru game ini, melainkan memang ada perbuahan kebijakan privasi yang memang diberikan oleh pihak FB terkait share hasil pertandingan tersebut.

Baca juga: Tersisih Karena Mobile Legends, Bagaimana Kabar Clash Of Clans Sekarang?

Hal ini terjadi, setelah sosial media tersebut rupanya tersandung masalah pelanggaran hak Privasi Cambridge Analytica beberapa waktu lalu. Dan untuk mengatasi masalah gagal share hasil pertandingan Mobile Legends ke Facebook, sejumlah penggna pun melakukan beberapa uji coba.

Salah satu caranya, ialah menggunakan aplikasi Facebook Lite yang baru saja dicoba oleh pengguna ponsel android. Caranya, kita bisa log out terlebih dahulu dari aplikasi facebook asli, lalu silahkan login ke aplikasi Facebook Lite. Jika anda belum memilikinya, silahkan download terlebih dahulu di Play Store.

Namun kalian tak perlu khawatir, aplikasi FB Lite ini adalah aplikasi resmi. Cuma ukurannya lebih kecil sehingga bisa menghemat memori internal kalian nanti. Jadi untuk anda yang mengalami masalah gagal share hasil pertandingan Mobile Legends di Facebook, silahkan coba cara berikut ini.

Baca juga: Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Bermain Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here