Bersiaplah, Nokia 9 Siap Diluncurkan Akhir Bulan ini?

0
357
Copyright ©nokia

Nokia 9 Siap Bakal Dibekali dengan Panel OLED?

Indowarta.com – Vendor Nokia yang kini telah dipegang oleh HMD Global telah resmi mengumumkan salah satu smartphone kelas atas mereka yang paling ditunggu penggemar gadget, perangkat tersebut adalah Nokia 9.

Seperti dikutip dari laman Phonearena, meskipun belum memastikan perangkat apa tersebut, namun mereka menyebutkan jika phonsel Flagship ini adalah sosok dari Nokia 9 yang sudah lama dirumorkan.

Baca juga: Dalam Hitungan Detik, Nokia X6 Ludes Terjual

Nokia 9 ini, masuk kedalam daftar smartphone yang sudah menggunakan chipset terbaru yakni Snapdrgaon 845 seperti smartphone flagship pada umumnya. Dari beberapa rumor yang beredar, ponsel pintar ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berjenis OLED.

Copyright ©nokia

Jika memang ini benar adanya, maka Nokia 9 bakal menjadi pesaing kuat dari beberapa ponsel premium yang sudah tersedia dipasaran, yakni Samsung Galaxy S9 dan juga iPhone X. Tak hanya fitur saja, namun juga bakal berpengaruh pada harga jualnya nanti.

Baca juga: Keren Nih, Berikut Cara Ubah Tema Whatsapp Transparan

Fitur lain dari Nokia 9 yang masih belum dikonfirmasi saat ini adalah keberadaan sensor sidik jari yang diletakkan di layar. Dengan begini maka ponsel pintar ini bakal menyerupai fitur dari Vivo X21 maupun Vivo Nex.

Smartphone yang dikabarkan bakal bersaing pada sektor premium tersebut, bakal membawakan fitur terbaik pada bagian kameranya. dari informasi yang berhembus, Nokia 9 ini bakal membawakan fitur kamera seperti yang dimiliki oleh Huawei P20 Pro, yakni didukung dengan triple kamera utama.

Semua spekulasi tentang Nokia 9 ini semua bakalan terungkap dengan jelas pada hari Selasa, 21 Agustus 2018 mendatang. Sama dengan smartphone Nokia lain, jika smartphone ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan android murni, dan kemungkinan bakal berjalan pada sistem operasi Android 9.

Baca juga: Horee, Nokia 8110 4G Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here