Memiliki Harga Murah, Berikut Kecanggihan Kamera Infinix Hot S3x

0
435
Copyright ©Instagram

Kamera Infinix Hot S3x Dukung AI Untuk Swafoto

Indowarta.com – Infinix, perusahaan smartphone asal Hong Kong tersebut telah resmi meluncurkan smartphone kelas menengah kebawah terbaru mereka yan bertajuk Infinix Hot S3x. smartphone ini pertama kali mereka luncurkan di Nigeria, dan kabarnya dalam waktu dekat bakal hadir pula di Indonesia.

Di Nigeria tersendiri, Infinix Hot S3x ini menjadi smartphone berteknologi AI pertama dengan memiliki layar yang sangat luas. Tentu ini menjadi strategi pemasaran yang cerdas, dimana saat banyak pabrikan menawarkan produknya di negara besar seperti China, India, hingga Amerika Serikat, mereka malah berfokus ke negara lain.

Baca juga : Keren Nih, Berikut Cara Ubah Tema Whatsapp Transparan

Di Nigeria sendiri, harga Infinix Hot S3x ini dibanderol cukup terjangkau, yakni senila N58.000 hingga N64.000 atau setara dengan Rp 2,3 – 2,5 jutaan. Dan dikonfirmasi oleh pihak Infinix Indonesia, jika Infinix Hot S3x ini juga segera meluncur di Indonesia juga.

Copyright ©Instagram

Berbicara soal teknologi AI (Kecerdasan buatan) didalam Infinix Hot S3x ini, fitur tersebut dimasukkan kedalam kamera yang ada didalamnya seperti yang sudah banyak digunakan pabrikan lain, seperti, Oppo, Vivo, Hingga Samsung.

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Percantik Wajah Android dan iOS Terbaik

Infinix Hot S3x hadir dengan dibekali fitur dual kamera seperti yang sudah digunakan oleh smartphone kekinian, yakni dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP dan mendapat dukungan fitur Geo tggang, Touch foucs, face detection, HDR, panorama dan juga dual LED flash didalamnya.

Ada yang unik, dimana pihak Infinix mengklaim jika fitur AI yang digunakan oleh Infinix Hot S3x ini berbeda dengan yang dipakai oleh pabrikan lain pada umumnya. Salah satunya ialah, kemampuan AI dari kamera ini mampu digunakan pada saat digunakan ber swafoto sekalipun. Dimana kamera ini mampu mendeteksi lebih dari 1 wajah dalam 1 waktu untuk mendapatkan detail gambar yang apik.

Dengan teknologi tersebut, maka tidak hanya satu orang saja yang akan mendapatkan efek tersebut, namun semua yang ada didalam foto. Selain itu, kameranya juga bakal dibekali dengan teknologi 4 in Low Light Technology untuk meningkatkan kualitas jepretan saat berfoto dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Resmi Rilis, Harga Oppo F9 Cukup Terjangkau, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here