Begini Wujud Samsung Galaxy Note 9 Seharga Sedan Mewah

0
646
Copyright ©Android Headlines

Harga Samsung Galaxy Note 9 Gold Edition Mencapai Rp 800 Jutaan

Indowarta.com – Samsung Galaxy Note 9 memang menjadi smartphone premium terbaru Samsung yang baru saja mereka rilis baru-baru ini. Smartphone tersebut memang sudah lama dinantikan penggemarnya, karena mereka penasaran dengan fitur apa yang dibawakan oleh ponsel cerdas ini.

Namun ada yang mengejutkan baru-baru ini, dimana terdapat Note 9 yang mengusung fitur mewah dengan spesifikasi sama, namun harga Samsung Galaxy Note 9 tersebut setara dengan sedan mewah Tesla.

Baca juga: Memiliki Harga Murah, Berikut Kecanggihan Kamera Infinix Hot S3x

Namun smartphone ini bukan besutan dari pihak samsung, melainkan karya dari Caviar, Perusahaan yang kerap kali melakukan modifikasi smartphone baru yang mereka balut menggunakan aneka ragam logam mulia untuk mempercantik tampilannya.

Copyright ©GSMarena

Kali ini yang menjadi target mereka adalah Samsung Galaxy Note 9 yang baru saja dirilis pekan lalu. Perusahaan yang berasal dari Rusia tersebut telah menyematkan balutan emas pada bagian bodi belakang dari phablet android tersebut.

Baca juga: Resmi Rilis, Harga Oppo F9 Cukup Terjangkau, Mau?

Tak tanggung-tanggung, perusahaan Caviar sampai rela melapisi Samsung Galaxy Note 9 dengan baluran emas yang beratnya mencapai 1 KG. dan smartphone ini diberikan nama Samsung Galaxy Note 9 Fine Gold Edition.

Karena hal itu, pihak Caviar pun membanderol smartphone ini dengan harga sangat fantastis. Untuk varian 128 GB, kalian bisa mendapatkannya dengan banderol harga USD 60 ribu atau setara dengan Rp 86 juta. Namun untuk varian yang paling tinggi, yakni dengan kapasitas memori 512 GB, kalian bisa mendapatkannya dengan banderol harga USD 61.000 atau setara Rp 890 juta.

Tentu dengan angka tersebut, membuat harganya pun setara dengan mobil sedan listrik mewah Tesla S60 yang memiliki harga Rp 800 jutaan. Tak hanya menyediakan balutan emas saja, Caviar juga masih menyediakan varian mewah Samsung Galaxy Note 9 lainnya. Dikutip dari laman GSM Arena, ada versi lain yang berukiran emas, berlapis kulit buaya, yang dibanderol Rp 49 jutaan saja. Mau?

Baca juga: Horee, Harga Smartphone Samsung Terbaru Turun Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here