Siapkan Aplikasi Kencan Online, Facebook Bakal Saingi Tinder!

0
221
Copyright ©2ser

Perilisan Fitur Facebook Dating Masih Dirahasiakan

Indowarta.com – Sosial media Facebook memang tidak pernah ada hentinya dalam melakukan pembaruan pada platform mereka, dimana kabarnya mereka saat ini sedang memperiapkan aplikasi kencan online.

Aplikasi kencan online ini bukanlah sebuah platform lain, melainkan fitur baru yang disematkan didalam sosial media Facebook yang mereka berikan nama Dating. Fitur ini dipercaya sengaja dihadirkan untuk menyaingi kepopuleran aplikasi kencan online lain yakni Tinder.

Baca juga: Awas, Inilah Daftar Game Dewasa Terlaris di Play Store!

Dikutip dari laman Phone Arena, rencana kehadiran fitur Dating di Facebook ini sudah lama di umumkan, yakni pada bulan Mei 2018 lalu. Saat itu, awalnya Dating ini bakalan hadir sebagai aplikasi kencan online mandiri. Namun ternyata mereka menerapkannya sebagai salah satu fitur baru di sosial media Facebook.

Copyright ©2ser

Dari laporan the Crunch, fitur Dating ini bakal ada didalam aplikasi utama Facebook bergabung dengan beberapa fitur lain. Sejauh ini masih belum informasi lengkap mengenai kapan jadwal peluncuran dari fitur Kencan online tersebut, namun mereka mengkonfirmasi jika karyawannya sudah melakukan uji coba saat ini.

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Percantik Wajah Android dan iOS Terbaik

Melalui fitur Dating tersebut, nantinya para penggna bisa melihat orang lain yang juga mengaktifkan fitur kencan online ini. Nah saat kalian mengaktifkan fitur Dating pada Facebook, maka nantinya kalian tidak akan melihat unggahan apapun tentang dating di News Feed, sehingga tidak ada orang yang melihatnya. Namun para pengguna bisa melakukan pengaturan jika ingin teman anda melihat aktivitas kencan online tersebut.

Jika kalian menemukan seseroang yang sesuai dengan profil Dating, maka kalian nantinya bisa saling mengirim pesan baik melalui Messenger maupun Whatsapp nantinya. Selain itu, hika kalian memblokir seseorang di Dating,  maka orang tersebut tidak akan terblokir di layanan Facebook secara umum. Dan fitur ini hanya bisa digunakan pengguna yang memiliki usia diatas 18 tahun.

Baca juga: Cara Ubah Facebook Jadi Tinder, Cukup Swipe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here