Klasemen Asian Games 2018, Indonesia Mampu Sisihkan Laos Skor 3-0 !

0
272
Copyright ©kompas

Klasemen Asian Games 2018 Indonesia Sisakan Satu Laga Krusial !

Indowarta.comTimnas U-23 Indonesia yang masih tertahan pada peringkat ketiga klasemen Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018, di bawah Palestina dan Hong Kong. Timnas U-23 Indonesia yang telah mengoleksi enam poin dengan adanya kemenangan telak 3-0 atas Laos pada pertandingan ketiga Grup A di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

Baca Juga : Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Laos di Asian Games 2018 !

Dimana Indonesia yang berhasil meraih kemenangan berkas aksi Beto Goncalves dan gol Ricky Fajrin. Tetapi kemenangan tersebut yang belum mampu mengerek posisi Hansamu Yama dan kawan-kawan. Disini Indonesia yang masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup A. adapun pasukan Luis Milla yang berada dibawah Palestina (8 poin) dan Hong Kong (7 poin).

Copyright ©kompas

Dari seluruh kontestan Grup A, hanya Palestina yang sudah merampungkan empat pertandingan. Sementara empat tim lain yang masih menyisakan laga pamungkas pada Senin (20/8/2018). Disini Indonesia yang bakal berhadapan dengan Hong Kong pada laga pamungkas. Dimana kemenangan pada laga tersebut yang bakal memastikan Indonesia lolos sebagai juara grup.

Baca Juga : KPK Bantah Jika Terima Jatah Tiket Gratis Asian Games 2018

Andaikata seri, Indonesia yang masih memiliki peluang lolos sebagai salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik. Namun, lawan mereka yang bakal lebih sulit dalam babak 16 besar. Apabila menjadi juara Grup A, Timnas U-23 Indonesia yang bakal berhadapan dengan salah satu tim peringkat ketiga terbaik dari Grup C, D atau E.

Namun, apabila Indonesia mampu finis di posisi ketiga grup dan memastikan untuk lolos ke babak 16 besar, yang dipastikan bakal berhadapan dengan juara grup C. dan kini, China yang berada dipuncak klasemen Grup C, yang disusul oleh Uni Emirat Arab dan Suriah.

Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia yang telah berhasil menundukkan timnas U-23 Laos yakni dengan skor 3-0 pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018). Gol Indonesia yang diciptakan oleh Alberto Goncalves pada menis ke-14 dan menit ke 47 dan Ricky Fajrin (75).

Baca Juga : Sambut Kirab obor Asian Games 2018, Pelajar Jakarta Rela Lakukan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here