Fadli Zone Tanggapi Aksi Jokowi Naik Moge di Pembukaan Asian Games !

0
947
Copyright©tribunnews

Fadli Zon Sebut Masih Heroik Aksi Joni Ketimbang Stuntman Jokowi !

Indowarta.com – Waketum Gerindra Fadli Zon yang turut soroti atraksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memakai stuntman ketika mengendarai moge di video pembukaan Asian Games 2018. Dimana ia yang menganggap, aksi bocah asal NTT yang bernama Yohanes Ande Kala (13) alis Joni tersebut yang lebih heroik.

Perlu Baca : Jokowi Dinilai Berutang, Untuk Tuntaskan Masalah GKI Yasmin-HKBP Filadelfia !

Aksi panjat tiang bendera anak SMP Joni Kala jauh lebih heroik ketimbang aksi stuntman akrobat motor-motoran kemarin,” kata Fadli dalam akun Twitter-nya (fadlizon), Minggu (19/8/2018).

Copyright©twitter

Seperti yang telah diketahui, aksi Joni menjadi viral di media sosial sebab dengan sigap memanjat tiang bendera setinggi 23 meter tersebut demi membenarkan tali pengerek bendera saat upacara 17 Agustus. Joni yang diundang oleh pemerintah guna melihat langsung pembukaan Asian Games di GBK. Dimana cuitan Faldi zon yang diunggah

WAJIB BACA :  Perempuan yang Terobos Konvoi Jokowi Sempat Acungkan Jari Tengah ?

Sekitar pukul 18.21 WIB itu dan sudah di-pinned alias ditahan. Bahkan, postingan tersebut yang sudah di-retweet sekitra 163 pengguna. Sebelumnya, aksi Jokowi yang mengendarai moge yang viral diperbincangkan di jagat raya. Elite Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean yang juga menyoroti aksi Jokowi

Perlu Baca : Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !

Yang memakai stuntman dan menuding untuk menaikkan elektabilitas di Pilpres. Disini Ferdinand yang mendesak untuk blak-blakan memakai jasa stuntman.

“Beliau ini untuk mengambil dan menarik kaum milenial yang cukup besar pemilihnya (saat Pemilu 2019). Pak Jokowi kami minta jujur ke publik untuk menjelaskan karena di media sosial ini terpecah,” ujar Ferdinand saat dihubungi.

WAJIB BACA :  Terjun ke Politik, Yenny Wahid Bakal Mundur dari Wahid Foundation ?

Sampai dengan saat ini, Jokowi yang memang belum blak-blakan mengenai sosok stuntman itu. Tetapi ia yang sempat meyinggung aksi akrobatik moge di pembukaan Asian Games.

Siapa yang menerbangkan sepeda motor, meliuk-liuk, bergayastoppie, dan sampai tepat waktu keGBK, semalam?Hehehe. Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, acara pembukaanAsianGames 2018 berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun,” cuit Jokowi melalui akun Twitter-nya.

Perlu Baca : Sandi Ngotot Ingin Bertemu Jokowi, Ngabalin: Ada Perlu Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here