Viral, Kisah Cinta Siswa SMA pada Guru, Akhirnya Menikah di Pelaminan, Muridku Suamiku !

0
102916
Copyright©tribunnews

Muridku Suamiku, Kisah Cinta Siswa SMA pada Guru yang berakhir di Pelaminan !

Indowarta.com – Jika sudah jodoh memang tak kemana. Muridku suamiku, cikguku isteriku! Begitulah dibalik ungkapan perasaan pasangan ini. Dimana sang pria yang diketahui merupakan murid dari si wanita. Dan siwanita, Siti Aishah Pakechik yang berprofesi sebagai guru, tepatnya guru dibidang studi fisika.

Lihat Juga :Bocah Viral, Panjat Tiang di NTT Demi Pengibaran Bendera Dipanggil Menpora ke Jakarta !

Diketahui pria yang bernama Muhammad Hazim Shahidan tersebut yang awalnya mengaku jika percintaan mereka seloroh, memang ada saat di sekolah Bukit Mertajam, Pulau Pinang. Lantas bagaimana, gurauan tersebut yang akhirnya justru membuahkan benih-benih percintaan antara pelajar dan ibu guru itu.

WAJIB BACA :  Kisah Penggusuran Ratusan Mayat untuk Proyek Jalan Tol Bikin Merinding !
Copyright©tribunnews

Celetuk Muhammad Hazim Shahidan yang untuk meminang gurunya, yang terungkap saat waktu masih di sekolah. Dimana senyuman Siti Aishah Pakechik, ucap Muhammad Hazim Shahi, yang akhirnya membuat dirinya terpesona. Saat itu, ia mengaku sempat ditolak oleh gurunya, seperti yang dilansir oleh tribun medan dari mStar Online.

“Saya akan masuk meminang cikgu. Dia dengan selamba menjawab, kalau nak tunggu kamu, tualah saya kalau macam tu,” katanya dalam bahasa Malaysia.

Lihat Juga : Viral, video Bendera Merah Putih Dicopot Paksa di Apartemen ! Ternyata Ini

Meski mulanya diabaikan, lantas perasaan tersebut yang selalu mengusik Siti Aishah.

“Saya awalnya, mempersiapkan dengan uang simpanan saya.  Saya masih ingat lagi masa itu simpanan saya ada dalam RM477,” kata Hazim.

WAJIB BACA :  Tak Disangka Unggahan Status Guyon soal Gempa Situbondo di FB, Pria Ini Dicyduk Polisi !

Selain itu, ia juga turut menjual sarung tangan, tudung dan beg untuk persiapan menikah.

“Lima tahun kemudian, saya benar-benar meminangnya dan dengan restu kedua ibu bapa, kami bernikah dan bergelar suami isteri yang sah,” katanya.

Meskipun jarak sua mereka terpaut jauh, namun Hazim dan Siti Aishah yang melangsungkan pernikahan pada Sabtu lalu, setelah mereka bertunangan sejak Desember lalu. Dimana pada Desember 2017, Hazim yang telah melakukan ibadah umroh di Mekkah dan meminta petunjuk kepada Allah mengenai jodohnya itu.

Dan sekembalinya dari Mekkah, Hazim yang langsung melamar Siti Aishah. Tak disangka, jika kedua orangtua Siti menerima lamaran itu sebab merasa tersentuh dengan perjuangan Hazim. Hazim menikah pada usia 21 tahun, sementara Siti berusia 26 tahun.

Lihat Juga : Video Viral, Beredar Bocah Nangis Kejer saat Ditilang Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here