Asian Games 2018, Indonesia Juara Grup A Usai Permalukan Hong Kong !

0
1868
Copyright©tribunnews

Asian Games 2018, Tundukkan Hong Kong, Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar !

Indowarta.comTimnas U-23 Indonesia yang telah berhasil menaklukkan timnas U-23 Hong Kong skor 3-1 pada laga pamungkas penyisihan Grup A Asian Games 2018, Senin (20/8/2018). Dimana hal tersebut yang memastikan Indonesia juara grup. Dengan begitu, Indonesia bakal melawan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar pada 24 Agustus.

Simak Juga : Jadwal Sepakbola Asian Games 2018: Indonesia Vs Hong Kong, Zulfandi Cs Wajib Menang !

Dimana peluang untuk melangkah ke perempat final yang dapat dikatakan besar sebab Uni Emirat yang dinilai tidak terlalu impresif selama fase grup. Tergabung di Grup C, Uni Emirat Arab yang hanya mampu mengantongi tig apoin dari tiga laga yang ia lakoni. Dimana mereka yang dibawah China dan Suriah. Dalam pertandingan ini,

WAJIB BACA :  Meskipun Asian Games 2018 Telah Berakhir, Inilah Kenangan yang Tak Berujung !
Timnas U23
Copyright©Bola

Indonesia yang sebelumnya tertinggal oleh gol milik Hok Ming Lau pada menit ke-28. Dimana tim asuhan Luis Milla tersebut yang mampu membalikkan keadaan, yakni memlaui gol yang diciptakan oleh Irfan Jaya pada menir ke-46, disusul oleh Stefano Lilipaly (85) dan Hanif Syahbandi pada masa injury time. Dengan raihan tiga poin tersebut

Simak Juga : Fadli Zone Tanggapi Aksi Jokowi Naik Moge di Pembukaan Asian Games !

Yang membuat Garuda Muda mampu mengantongi sembilan poin, hasil tiga kemenangan dari empat laga yang dijalani. Sedangkan untuk Hong Kong yang harus puas turun ke peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan tujuh poin. Hongkong yang mencetak gol pada menit ke-38 melalui kapten tim Hok Mung Lau.

WAJIB BACA :  Jelang Asian Games 2018: Siapakah Pemain Senior Pilihan Luis Milla?

Berawal melalui srangan sisi sayap, Hok Ming Lau yang mampu lepas dari kawalan Hansamu Yama sehingga dengan mudah menjebloskan bola usai menerima umpan silang. Skor 1-0 untuk Hong Kong bertahan hingga turun minum. Memasuki baba kedua, Indonesia yang dengan gencar membangun serangan. Sehingga Gol penyama pun tercipta pada menit ke-46.

Stefano Lilipaly yang memberikan umpan terobosan untuk Irfan Jaya yang telah meluncur di sisi kanan. Irfan Jaya yang masuk ke daerah pertahanan Hong Kong kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang tak mampu dibendung oleh kiper Ho Chun Yuen. Sementara pada menit ke-84 gol Lilipaly yang mampu membuat meriah Stadion Patriot.

Simak Juga : Klasemen Asian Games 2018, Indonesia Mampu Sisihkan Laos Skor 3-0 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here