Viral, Aksi Warga Jepang Pungut Puntung Rokok Saat Nonton Asian Games Jadi Sorotan !

0
539
Copyright©liputan6

Aksi Warga Jepang Viral, Saat Kumpulkan Puntung Rokok di Asian Games !

Indowarta.com – Ajang Asian Games 2018 yang baru berjalan dalam beberapa hari, namun yang telah memunculkan banyak cerita menarik yang wara-wiri di media sosial. Terlebih, 4 atlet Jepang yang terpaksa dipulangkan sebab kedapatan menyewa pekerja s3ks komersial (PSK) ketika mengenakan seragam kebangsaan.

Lihat Juga : Viral, Kisah Bocah Panjat Tiang Bendera saat Upacara, Sayang Nasib Resa Tak Seperti Joni…

Pastinya tak hanya cerita negatif saja. Ada juga cerita positif yang seperti dibagikan oleh Edu Kasen melalui akun Facebook miliknya. Dimana pria tersebut yang telah membagikan foto yang memperliihatkan dua orang prempuan yang sedang memungut sesuatu di bawah pohon. Dari penjeasaln foto tersebut, dikatakan jika foto

WAJIB BACA :  Video Hot Bos Panti Pijat 'Remas' Pelanggan Hingga Tiga Episode Ini Bikin Viral Di FB !
Copyright©facebook

Itu yang merupakan foto penonton Asian Games 2018 dari Jepang yang sedang memungut puntung rokok dibawah pohon untuk selanjtunya dibuang ke tong sampah ketika berada di Indonesia. namun sayangnya, tidak terdapat penjelasan dimana foto tersebut diambil. Hanya saja dijelaskan jika foto tersebut diambil ketika hari pertama Asian Games 2018.

Sdh kebiasaannya bersih di negaranya, sama seperti orang singapura, jd risih kalo liat yg buang smph sembarangan ky gini.Coba ke singapura, jgnkan buang puntung rokok, ngeludah di jalan pun kau bisa kena denda krn cctv melotot di man,” tulis Alya Lee.

Lihat Juga : Viral, Pawai Anak-anak TK Bercadar dan Bawa Senjata di Probolinggo !

“Di piala dunia mereka juga kek gini hmEmang udh kebiasaan mereka kaya gitu, mereka biasanya bawa kantong plastik dari rumah, kalo misal gada tong sampah, sampahnya di taro di kantong plastik dulu, ampe nemu tong sampah baru dibuang disitu Salut,” tukas Mhd Raihan Kasif.

WAJIB BACA :  Viral di Medsos, Ini Penjelasan Foto Kali Item oleh Pengunggah !

dijepang pendidikan pertamanya bukan mata pelajaran, tapi lebih ke arah moral atitude,” ujar Yakup Edo Saputra.

Lepas dari itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang angkat bicara mengenai dipulangkannya empat atlet basket Jepang sebab prostitusi. Mengingat kasus ini, dia yang menyampaikan supaya para atlet Asian Games 2018 lebih fokus dalam menghadapi pertandingan. Dimana atlet datang kesini untuk Bermain di Asian Games, untuk olahraga dan jangan untuk yang lain.

Lihat Juga : Setelah Aksinya Panjat Tiang Bendera Viral, Johny Gala Dapat Hadiah Istimewa, Apa Saja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here